Iklan dempo dalam berita

Daftar Produk Asuransi Jiwa Syariah Terbaik di Indonesia dan Syarat Klaim

Daftar Produk Asuransi Jiwa Syariah Terbaik di Indonesia dan Syarat Klaim

Asuransi syariah terbaik di Indonesia--

h. Asuransi Syariah Manulife

 

Manulife merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan terpercaya. Perusahaan yang fokus pada perlindungan ini juga memiliki produk syariah yang ditawarkan. 

 

Manulife memiliki produk MiSmart Insurance Solution Syariah untuk nasabah yang ingin membeli produk asuransi jiwa syariah. Asuransi ini memberikan manfaat perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun, bonus loyalitas 750%, dan pilihan asuransi tambahan berupa asuransi kesehatan dengan manfaat-manfaat terbaik.

 

i. Asuransi Syariah Sinarmas

 

PT. Asuransi Sinar Mas berdiri sejak Mei 1985 dan saat ini menjadi salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. Perusahaan ini juga memiliki produk Asuransi Sinar Mas Syariah yang menawarkan asuransi jiwa syariah untuk masyarakat Indonesia. Sebagai perusahaan besar di Indonesia, PT. Sinar Mas tahu betul kebutuhan masyarakat Indonesia yang butuh proteksi jiwa yang baik dan sesuai syariat agama Islam.

 

j. AIA Sakinah Assurance

 

AIA Sakinah Assurance adalah salah satu produk asuransi jiwa syariah yang ditawarkan perusahaan AIA. Sebagai perusahaan global, AIA menangkap kebutuhan pasar Indonesia yang butuh proteksi jiwa sesuai dengan syariat agama Islam. 

 

Asuransi jiwa syariah miliki AIA ini memberikan masa asuransi hingga usia 80 tahun dengan manfaat biaya operasi, rawat inap, rawat jalan, hingga perlindungan dari 32 penyakit kritis stadium lanjutan yang ditentukan dalam isi polis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: