Iklan dempo dalam berita

Selamat, Ada 23 Tanda Ini Berarti Jodoh Sudah Bertemu, Nomor 16 Semua Pasti Mengalami

Selamat, Ada 23 Tanda Ini Berarti Jodoh Sudah Bertemu, Nomor 16 Semua Pasti Mengalami

Tanda kita telah menemukan jodoh--

 

Jodoh Makin Mendekat

 

Sementara itu, jodoh merupakan salah satu misteri dari Allah SWT yang sebenarnya tak ada satu pun manusia yang mengetahuinya.

Kendati demikian, bukan suatu hal yang mustahil bagi seseorang untuk lantas mengetahui dan yakin dengan lawan jenisnya sebagai jodoh yang telah ditetapkan Allah SWT. Sebab, setiap manusia di muka bumi ini telah ditentukan untuk berpasangan. Sebagaimana dalam QS. Ar-Rum: 21 yang berbunyi sebagai berikut:

 

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir." (QS. Ar-Rum: 21).

 

Apabila tanda-tanda jodoh tersebut sudah terlihat di antara lawan jenis, maka alangkah baiknya bagi seseorang untuk segera memantapkan hati dan melangkah menuju tahapan pernikahan. Allah SWT pun menjanjikan rejeki yang cukup bagi kedua calon mempelai jika bersungguh-sungguh untuk menikah. Hal itu pun selayaknya disebut dalam firman Allah yang berbunyi sebagai berikut:

BACA JUGA:Rindu Surga? Seperti Ini 11 Gambaran Surga, Semoga Kelak Kita Menjadi Salah Satu Penghuni Surga

 

"Dan nikahkanlah orang-orang yang sedirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (kawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan kurnia-Nya." (QS. an-Nur: 33).

 

Lantas, apa saja tanda-tanda jodoh yang telah mendekat kepada kita menurut Islam tersebut? Dan bagaimana pula doa bagi seseorang untuk senantiasa segera didekatkan dengan jodohnya? Melansir dari berbagai sumber, berikut ulasan selengkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: