Iklan dempo dalam berita

Selamat, Ada 23 Tanda Ini Berarti Jodoh Sudah Bertemu, Nomor 16 Semua Pasti Mengalami

Selamat, Ada 23 Tanda Ini Berarti Jodoh Sudah Bertemu, Nomor 16 Semua Pasti Mengalami

Tanda kita telah menemukan jodoh--

 

3. Memberikan Kesejukan dan Kecenderungan Hati

 

Tanda-tanda jodoh yang berikutnya adalah adanya rasa dan kemantapan hati untuk membangun rumah tangga bersama orang tersebut. Selain itu, jodoh akan senantiasa memberikan kita kesejukan dan kedamaian saat berada di sampingnya.

Ketenangan hati tersebut merupakan pondasi yang kuat untuk membentuk sebuah keluarga. Adapun bunyi dari firman tersebut yakni sebagai berikut,

"Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa." (QS al-Furqan: 74).

 

4. Pintu Rezeki Terbuka Lebar

 

Tanda-tanda jodoh menurut Islam yang berikutnya adalah munculnya berbagai pintu rezeki yang tak terduga. Jika Allah telah mempertemukan dua insan untuk saling mengasihi, maka akan diberikan rejeki yang terbuka lebar bagi mereka untuk membangun rumah tangga. Berikut bunyinya,

"Allah menjadikan bagi kamu istri-istri dari jenis kamu sendiri dan menjadikan bagimu dari istri-istri kamu itu, anak-anak dan cucu-cucu, dan memberimu rezeki dari yang baik-baik." (QS an-Nahl [16]: 72).

 

Doa Meminta Jodoh

 

"Rabbanaa hab lanaa min azwaajinaa wa zurriyyatinaa qurrota a’yun." (QS. al-Furqan: 74)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: