Iklan RBTV Dalam Berita

Kenapa Allah SWT Hancurkan Bumi dengan Suara Terompet Saat Kiamat? Ini Penjelasan Gus Baha

Kenapa Allah SWT Hancurkan Bumi dengan Suara Terompet Saat Kiamat? Ini Penjelasan Gus Baha

Gus Baha--

Karena ini ada korelasi dengan golongan keempat, yaitu dua orang yang saling mencintai karena Allah bertemu karena Allah dan berpisah karena Allah. "Mari kita renungkan, kenapa kita seperti hilang sifat kemanusiaan antara satu dengan yang lain, kenapa kita jadi begitu mudah menggunakan 'Allahu Akbar' untuk melampiaskan sebuah dendam dan ambisi pribadi," ungkapnya.

"Mari kita pelihara kerukunan, rukun antar umat agama, sesama muslim baju boleh berbeda, tapi mengarah tujuan yang sama, walaupun bhinneka tapi tetap tunggal ika. Kemudian rukun antar umat beragama," imbuhnya.

Kelima, seseorang yang berdzikir kepada Allah dalam kesendirian hingga meneteskan air mata. Di malam yang sunyi dan manusia terlelap, dia bangun dan bermunajat kepada Allah, terbayang dosa yang pernah dia kerjakan, dan terurai air mata ketika membayangkan sembari bermunajat kepada Allah, maka insya Allah dia akan diampuni dan diberikan perlindungan di hari akhir.

“Dalam sebuah hadits qudsi ketika Allah ingin menurunkan azab, namun karena masih ada orang-orang yang bermunajat dan berzikir kepada Allah, Allah akan mengurungkan kehendaknya," ujarnya.

Keenam, seseorang yang diajak berzina oleh wanita cantik dan berposisi tinggi tetapi dia menolak dan mengatakan: 'Saya takut kepada Allah'. Dan ketujuh, seseorang yang memberi amal dan menyembunyikannya, hingga tangan kirinya pun tidak tahu apa yang diberikan tangan kanannya dalam amal.

BACA JUGA:Agustus jadi Bulan Emas, Rezeki Mengalir Tanpa Henti kepada Pemilik 9 Tanggal Lahir Ini

 

Hewan Ini Lenyap, Bertobatlah

 

Bagian lain, jika mendengar 3 hewan ini hilang dari muka bumi, maka segeralah bertobat karena kiamat tinggal sejengkal. Ini diungkapkan ulama kita Gus Baha.

Gus Baha mengatakan hilangnya 3 hewan ini di muka bumi merupakan tanda-tanda kiamat tinggal sejengkal. Jika kiamat tinggal sejengkal, hewan itu sudah tidak ada lagi di muka bumi.

Menurut Gus Baha, kiamat mustahil terjadi jika 3 hewan ini masih ada di muka bumi.

3 hewan ini bahkan sering kali dipelihara. Ternyata dengan adanya hewan ini kehidupan manusia masih akan panjang. Mengapa?

Sebaliknya, jika 3 hewan ini hilang, maka segeralah bertobat.

BACA JUGA:19 Tanggal Lahir Ini Sosok Pekerja Keras, Tajir Sepanjang Hidup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: