Iklan dempo dalam berita

Ini Alasan Wanita Tarim dapat Julukan Bidadari Bumi, Favorit Lelaki Muslim dan Biasa Menikah Muda

Ini Alasan Wanita Tarim dapat Julukan Bidadari Bumi, Favorit Lelaki Muslim dan Biasa Menikah Muda

Wanita Tarim yang mendapat julukan bidadari bumi--

Itulah marah mereka. Keadaannya sama juga dengan para suami. Mereka tidak pernah marah pada istri, apalagi mencaci dan menghina. Bila suami merasa sangat kesal atas sesuatu perkara, mereka akan menulis sepucuk surat kepada istri dan kemudian mereka akan pergi atau tidur. 

 

Kemudian nanti istri akan menjawab pula surat suami tadi, seterusnya suami pula akan menjawab surat daripada istri dan sehingga akhirnya mereka berdua akan tertawa bersama. 

 

Begitulah marah mereka, marah yang mampu menjadi hiburan, marah yang diakhiri dengan gelak tawa tanpa seorang pun dari mereka menyimpan rasa dendam.

BACA JUGA:Kata Ustadz Khalid Basalamah, Jauhkan 2 Hal Ini karena Membuat Rezeki Menjadi Sempit

 

Di Tarim, kaum perempuan juga tidak menampakkan wajahnya di khalayak ramai. Meskipun mereka bekerja di ladang atau mengembala kambing di bukit atau sekalipun jauh dari pandangan kaum lelaki, mereka tetap menutup aurat dan berniqab/berpurdah hitam. 

 

Mereka dapat bertahan walaupun di dalam keadaan panas teriknya matahari di negeri Tarim/Hadhramaut yang terkenal dengan panasnya. Begitulah perempuan di Tarim. Kepanasan api neraka lebih mereka takutkan daripada teriknya pancaran matahari. 

 

Perempuan di Tarim hanya jika ada keperluan saja. Kalau ke pasar atau ke kedai, ada mahram yang akan menemaninya atau mereka keluar secara bergerombolan. 

BACA JUGA:Banyak Keuntungan Didapat Nasabah Nabung di Bank Digital Ini, Bank Jago Memang Jago

 

Maka terpeliharalah mereka dari sebarang fitnah. Masih banyak lagi keunikan perempuan Tarim yang sulit kita temukan di masa kini. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua. Semoga informasi ini bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: