Iklan dempo dalam berita

Ratusan Rider Jajal Medan Ekstrem Bumi Sease Seijean

Ratusan Rider Jajal Medan Ekstrem Bumi Sease Seijean

Ratusan rider dari berbagai daerah ikuti Triak#2--

KAUR, RBTV.COM - Ratusan rider dari berbagai daerah, Sabtu pagi (17/12) menjajal medan ekstrem Bumi Sease Seijean. Event Trail Adventure Kaur (Triak)#2 yang diselenggarakan dalam rangka rangka HUT ke-54 Provinsi Bengkulu menyongsong "Jelajah Alam Potensi Wisata Kaur".

Bersama Bupati Kaur Lismidianto, ratusan penggemar motor trail memulai start jelajah alam dari desa Pengubaian wisata Putri Pinang Tawar, dilanjutkan ke Jalan Pondok Pusaka kawasan Kasuk Baru dan kembali ke objek wisata Putri Pinang Tawar.

Haris Pribadi selalu Ketua panitia Triak#2 mengatakan, ratusan rider akan menempuh jarak 60 KM dengan jalur tanah 80 persen dan aspal 20 persen. Selain itu, untuk menghindari terjebak di hutan, panitia sudah menempatkan beberapa pos di jalur dan rute perjalanan alam.

"Kita berharap tidak ada peserta yang trouble di jalur, dan peserta dapat menikmati rute perjalanan alam Bumi Sease Seijean," ungkap Haris. 

Selain itu, ketua Triak Alek Supexri mengatakan Event Triak #2 mempersiapkan Honda CRF dan dua motor bebek sebagai hadiah utama pemenang event. Dan diketahui kurang lebih ada 538 rider dari berbagai daerah ikut berpartisipasi dalam kegiatan, yang sebelumnya 1.200 rider  menyatakan akan ikut dalam event.

"Ya, walaupun tidak sampai 1.200 peserta yang ikut, kawan - kawan Triak tetap semangat," pungkasnya. 

Febrianto Romadhon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: