Iklan dempo dalam berita

Limit Awal Pinjaman Rp50 Juta, Pinjol Resmi OJK Bunga Super Rendah

Limit Awal Pinjaman Rp50 Juta, Pinjol Resmi OJK Bunga Super Rendah

Limit Awal Pinjaman Rp50 Juta, Pinjol Resmi OJK Bunga Super Rendah--

 

Lumbung Dana adalah pinjaman daring yang terdaftar OJK. Platform ini menawarkan pinjaman usaha dengan plafon mulai dari Rp50 juta sampai Rp2 miliar,dengan tenor 3, 6, 9 atau 12 bulan. Jenis pinjaman yang ditawarkan ada pinjaman untuk UMKM, Supply Chain Financing, dan Invoice Financing.

 

Melalui platfom Lumbung Dana, kamu tidak perlu menyerahkan jaminan untuk mendapatkan uang. Persetujuan pinjaman dana juga termasuk cepat, yaitu sekitar 3 hari kerja. Jadi, untuk yang membutuhkan dana secara cepat, kamu bisa mendapatkannya melalui platform ini.

 

Disamping itu, nasabah juga bisa mengatur masa tenor sendiri. Lumbung dana menyediakan waktu tenor mulai dari 3–12 bulan.

 

BACA JUGA:Utang Menggunung dalam Sekejap, Cepat Ketahui 3 Modus Pinjol Ilegal dalam Mencari Mangsa

 

3. Danacita

 

Dikutip dari laman resminya, Danacita memberikan pinjaman online limit 50 juta hingga 200 juta. Selain penawaran pinjaman yang besar, Danacita juga memberikan pilihan masa tenor yang panjang, yaitu mulai dari 12 bulan hingga 26 bulan.

 

Danacita memberikan besaran suku bunga yang disesuaikan jumlah pinjaman yang diajukan. Jika di bawah Rp100 juta, peminjam akan diberikan suku bunga 1,75% – 2,09%. Sedangkan, jika lebih dari Rp100 juta, suku bunga yang diberikan lebih ringan, yaitu 1,29% – 1,69%.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: