Iklan dempo dalam berita

Kaya Raya Jalur Langit, Amalkan Sholawat Fatih Pembuka Pintu Rezeki, Ini Bacaannya

Kaya Raya Jalur Langit, Amalkan Sholawat Fatih Pembuka Pintu Rezeki, Ini Bacaannya

Kaya Raya Jalur Langit, Amalkan Sholawat Fatih Pembuka Pintu Rezeki, Ini Bacaannya--

اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ وَالنَّاصِرِ الحَقَّ بِالحَقِّ وَالهَادِي اِلَى صِرَاطٍ مُسْتَقِيْمٍ. صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَعَلَى اَلِهِ وَأَصْحَابِهَ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ

Allāhumma shalli wa sallim wa bārik ‘alā sayyidinā Muhammadinil Fātihi limā ughliqa, wal khātimi limā sabaqa, wan nāshiril haqqā bil haqqi, wal hādī ilā shiratin mustaqm. Shallallāhu ‘alayhi, wa ‘alā ālihī, wa ashhābihī haqqa qadrihī wa miqdārihil ‘azhīm.

Artinya:“Ya Allah, limpahkanlah shalawat, salam, dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad SAW, pembuka apa yang terkunci, penutup apa yang telah lalu, pembela yang hak dengan yang hak, dan petunjuk kepada jalan yang lurus. Semoga Allah melimpahkan shalawat kepadanya, keluarga dan para sahabatnya dengan hak derajat dan kedudukannya yang agung.”

BACA JUGA:Amalkan 3 Dzikir dan Doa Ini, Rezeki Berlimpah Ruah Seumur Hidup

Semoga Allah senantiasa melimpahkan sholawat kepadanya, juga kepada keluarga dan para sahabatnya, sesuai dengan derajat dan kedudukannya yang tinggi.”

Ada banyak sekali keutamaan dalam membaca sholawat fatih yang perlu kita ketahui oleh sebabitu penting bagi kita untuk mengetahui berikut ini telah admin rangkum berbagai macam keutamaan dalam membaca sholawat Fatih misalnya Keutamaan sholawat Fatih (Al-Fatih) yang disebutkan dalam nadhom al-Yaqutah al-Faridah:

1. Membaca shalawat dapat menghilangkan pikiran yang resah dan susah .

2. Dijauhkan dari api neraka bagi yang membaca shalawat ini sekali seumur hidup.

3. Bagi anda yang membaca shalawat ini satu kali, sama halnya dengan membaca shalawat 10.000 kali

4. Membaca shalawat fatih sebanyak 100 x selama 40 hari berturut turut dapat melepaskan berbagai kesulitan misalkan supaya dapat membayar hutang dan masih banyak yang lainnya dan urusan yang susah menjadi mudah.

5. Barang siapa yang membaca shalawat ini sebanyak dua puluh satu kali dengan khusu’ sehabis shalat fardhu, insyaAllah orang tersebut akan diluaskan rezekinya dan juga dapat terhindar dari segala macam bencana dan keburukan.

BACA JUGA:5 Bacaan Dzikir Dahsyat, Rezeki Datang dari Segala Penjuru Sesuai Tuntunan Islam

6. Dapat berkumpul dengan Nabi Muhammad Saw bagi siapa saja yang membaca shalawat ini pada malam jum’at atau malam kamis sebanyak 1000x.

7. Keutamaan sholawat Fatih yang pertama keutamannnya seperti lebih hebatnya burung Qatha berjalan di waktu malam dibandingkan dengan rayapan semut.

8. Keutamaannya dapat melipat tempat yang luas dengan sekejap mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: