Iklan dempo dalam berita

Pelaku Begal di Desa 'Jawara' Rejang Lebong Miliki Ciri Fisik Khusus

Pelaku Begal di Desa 'Jawara' Rejang Lebong Miliki Ciri Fisik Khusus

--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - selain memiliki ciri dengan menggunakan topi dan baju warna merah serta menggunakan celana jeans, pelaku begal di desa Rimbo Recap kecamatan Curup selatan pada Jumat sore (22/9) juga memiliki ciri fisik khusus.

 

Dijelaskan kepala desa Rimbo recap Agus, ciri khusus pada pelaku ini ialah berjalan agak sedikit pincang, ini terlihat dari rekaman CCTV mulai dari jalan lintas Curup Selatan hingga masuk gang areal persawahan.

 

BACA JUGA:Sadis, 2 Wanita Jadi Korban Begal di Objek Wisata, Pelaku Bawa Senjata

 

" Pelaku begal ini berjalannya agak pincang dari rekaman CCTV sepertinya kaki sebelah kiri pelaku agak sedikit bermasalah entah karena orang yang dibawa menghalangi jalannya pelaku atau memang karena sedikit pincang". Jelas kades agus

 

Dan dari ciri fisik yang ada pada pelaku menurut Agus pelaku pegal terhadap dua wanita muda ini diduga bukan warga desa Rimbo Recap.

 

Kejadian ini pun menyita perhatian pihak desa terutama desa Rimbo Recap, yang menjadi desa dengan predikat Desa Jawara atau desa Jaga Warga.

 

" Saya kita harapkan tidak ada kejadian serupa karena sejauh ini dia sering merecap dikenal aman dan nyaman untuk menjadi tempat tinggal karena banyaknya areal persawahan di desa ini". Imbuh agus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: