Iklan dempo dalam berita

Arif Gunadi Dilantik Sebagai Penjabat Walikota Bengkulu, Ini Pesan Penting Gubernur

Arif Gunadi Dilantik Sebagai Penjabat Walikota Bengkulu, Ini Pesan Penting Gubernur

Gubernur Rohidin Mersyah lantik Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Minggu siang, Sekretaris Pemkot Bengkulu, Arif Gunadi dilantik sebagai Penjabat Walikota Bengkulu. Arif dilantik Gubernur Rohidin Mersyah di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Rohidin Mersyah memberikan pesan penting kepada Arif Gunadi. Disampaikan gubernur, hal terpenting yang harus dilakukan Arif yakni menjaga situasi kondusif di Kota Bengkulu.

Selain itu Gubernur Rohidin meminta agar Arif melanjutkan semua program pembangunan yang telah disusun sebelumnya.

Khusus untuk pelaksanaan pemilu dan Pilkada mendatang, Gubernur mengingatkan jika kesuksesan dua agenda besar itu merupakan tanggung jawab semua pihak.

BACA JUGA:Musim Trek Sawit Tiba, Harga TBS di Pabrik Rata-rata di Atas Rp2.000 Per Kilogram

Karenanya Gubernur Rohidin mengingatkan pentingnya koordinasi dan kolaborasi antar pemerintah.

"Bapak adalah orang terpilih dalam menjalankan amanah ini dan kita yakin. Artinya di pundak saudara kelayakan itu ada. Maka selamat menjalankan tugas supaya dimudahkan dan memberikan kebaikan dan keberkahan bagi Kota Bengkulu," kata Gubernur Rohidin Mersyah.

Selain itu kepada mantan Walikota Helmi Hasan dan mantan Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Gubernur Rohidin juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdiannya untuk Kota Bengkulu.

BACA JUGA:10 Karya Arsitek Buatan Orang Indonesia dan Mendunia, Salah Satunya Beijing Finance Street Tiongkok

Sementara itu Arif Gunadi setelah dilantik menyadari tugas dan tanggung jawab yang ia emban. Terutama untuk mensukseskan pemilu dan Pilkada. Begitu juga tanggung jawab untuk melanjutkan program pemerintah. 

"Salah satu tugas dan tanggung jawab diberikan yakni terkait Pileg dan Pilkada. Untuk program-program sebelumnya akan tetap dilanjutkan, tidak ada yang dihentikan," ujar Arif Gunadi. 

BACA JUGA:Nama Sepeda Motor Ini Jawa, Sudah Diproduksi Sebelum Indonesia Merdeka

Dalam pelantikan juga hadir mantan Walikota Helmi Hasan yang berharap Arif Gunadi akan mewujudkan Kota Bengkulu sebagai kota yang religius, bahagia rakyatnya dan tetapkan mementingkan program yang pro akan rakyat. 

Sebelum pelantikan sempat beredar beberapa spanduk yang mempertanyakan proses penunjukan Arif Gunadi sebagai Penjabat Walikota. Karena memang sebelumnya kemunculan nama Arif tidak diprediksikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: