Iklan dempo dalam berita

Tinggal Bersama Nenek, Pelajar Meninggal Dunia Tenggelam di Sungai

Tinggal Bersama Nenek, Pelajar Meninggal Dunia Tenggelam di Sungai

Seorang pelajar meninggal dunia setelah tenggelam di sungai--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Heboh, warga Desa Babat Kecamatan Tetap hanyut terbawa arus sungai. Warga tersebut seorang pelajar 12 tahun tenggelam yang dikabarkan hanyut pada Selasa siang (27/9) di aliran sungai Muara Tetap. 

Korban atas nama Aulia (12) warga Desa Babat Kecamatan Tetap, Kabupaten Kaur. Peristiwanya terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. 

Diketahui, korban berenang bersama teman korban selepas pulang sekolah. Saat itu ada temannya yang mengajak korban berenang di aliran sungai Muara Tetap selepas pulang sekolah. 

Kemudian korban pulang ke rumah, mengganti pakaian dan pergi lagi bersama teman-temannya. Karena memang suka main di sungai, korban langsung menyetujui saat ada temannya mengajak mandi di sungai. 

Saat sedang asyik mandi di sungai, temannya kaget karena tidak lagi mendapati korban Aulia. Beberapa kali dipanggil, korban Aulia tidak juga terlihat. 

BACA JUGA:Simposium Surat Ulu, Bupati Seluma Segera Canangkan Perda Surat Ulu

Khawatir dengan keselamatan Aulia, temannya itu bergegas meminta pertolongan warga. Warga pun langsung heboh dan segera melakukan pencarian. 

Cukup banyak warga yang melakukan pencarian. Tidak lama berkelang, korban Aulia berhasil ditemukan. Korban langsung diangkat ke darat. 

Namun sayang saat diperiksa, ternyata korban Aulia sudah meninggal dunia. Tangis kesedihan pun pecah. Keluarga dan warga tidak menyangka peristiwa ini harus menimpa Aulia, bocah cantik yang periang ini.

Jasad korban Aulia kemudian langsung dibawa ke rumah duka di Desa Babat Kecamatan Tetap. 

Peristiwa ini dibenarkan Kepala Desa Babat, Sas Mulyadi yang ikut dalam pencarian tersebut. 

"Benar, korban warga kita yang tinggal bersama neneknya di Desa Babat. Sementara orang tua Aulia bekerja di Kota Bengkulu," kata Kades.

BACA JUGA:Saat Sujud Baca 3 kali Doa Ini, InsyaAllah Diberi Kemudahan Mendapatkan Rezeki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: