Iklan dempo dalam berita

9 Jimat Sakti dan Paling Dicari di Indonesia, Nomor 4 untuk Bisnis dan Sarana Cepat Kaya

9 Jimat Sakti dan Paling Dicari di Indonesia, Nomor 4 untuk Bisnis dan Sarana Cepat Kaya

9 jimat yang paling dicari orang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saat ini beberapa orang masih mempercayai adanya jimat, yang diyakini mempunyai kekuatan khusus. Tentu, untuk mendapatkannya diperlukan usaha ritual dan tirakat khusus kepada sang pemiliknya.

Lalu jimat apa saja yang paling sakti dan paling dicari di Indonesia? Ini daftarnya. 

1. Batu Merah Delima

Jimat sakti jenis ini tergolong benda pusaka yang sangat bertuah. Fungsi kegunaan batu merah delima adalah untuk kekebalan tubuh. Merah delima dikenal sebagai pusaka kebal senjata tajam, dan anti santet.

Ciri fisiknya berupa batu seukuran biji kacang hijau dan berwarna merah delima. Konon semakin kecil ukuran batunya maka semakin kuat energinya.

BACA JUGA:Hati-hati, Ini Jurus Menjaga Saldo e-Wallet Agar Tidak Dibobol Hacker, Waspada Sebelum Saldo Hilang

2. Kol Bantet

Kalian pasti tahu secara umum kol atau sejenis hewan melata sejenis keong, yang banyak di temukan di kolam, parit, sawah, dan bisa disantap untuk dijadikan lauk pauk.

Kol bantet ini mempunyai kesamaan bentuk dengan cangkang kol. Hanya saja bedanya rongga tempat hewan tersebut yang terbilang bantet atau buntu, atau padat.

Sekilas terlihat seperti fosil kol yang sudah lama Terpendam sejak lama. Benda ini Bertuah yang mempunyai keistimewaan tersendiri yaitu kebal terhadap benda tajam apapun termasuk silet.

BACA JUGA:Oknum Pelajar Ngaku Dikeroyok Teman Sekolah, Hingga Alami Trauma

3. Batu Mustika

Batu mustika adalah salah satu jimat sakti bertuah yang paling banyak dicari oleh pemburu benda-benda pusaka di Indonesia. Uniknya adalah bentuk dari batu mustika ini seperti batu akik yang terbentuk secara alami bukan buatan manusia sama sekali.

Kegunaannya batu ini bisa dipakai sebagai pemancar aura kewibawaan, pengasihan, penarik lawan jenis, dan lain-lain seperti yang terdapat di batu mustika Puter Giling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: