Iklan RBTV Dalam Berita

9 Jimat Sakti dan Paling Dicari di Indonesia, Nomor 4 untuk Bisnis dan Sarana Cepat Kaya

9 Jimat Sakti dan Paling Dicari di Indonesia, Nomor 4 untuk Bisnis dan Sarana Cepat Kaya

9 jimat yang paling dicari orang--

4. Pring Petuk dan Bambu Cabang

Pring Petuk atau Bambu Petuk merupakan kata Jawa yang bisa diartikan batang bambu yang kedua ruas nya saling berhadapan. Karena dalam kondisi normal ruas batang bambu menghadap satu arah ke atas.

Benda ini juga termasuk benda paling dicari oleh para pemburu benda Bertuah. Melihat bentuknya yang sangat unik juga mempunyai tuah manfaat yang tinggi di dalamnya. Benda ini banyak dicari yang fungsinya untuk pelaris dagangan.

Sedangkan bambu cabang memiliki sisi keistimewaan dan banyak diburu oleh kolektor benda Bertuah, karena benda ini memiliki beberapa khasiat di dalamnya seperti penglarisan, kelancaran bisnis, serta sarana untuk menjadi cepat kaya dan lebih kaya lagi.

BACA JUGA:E-Wallet Idaman, Kirim Uang Antar Bank Tanpa Biaya Admin, Ini 4 Rekomendasinya Buat Kamu

5. Keris Naga Sosro

Keris Naga Sosro atau benda Bertuah Sakti, yang banyak ditinggalkan oleh nenek moyang kita dulu adalah berupa keris. Namun banyak jenis keris yang mempunyai nama dan fungsi masing-masing.

Katakanlah Keris Naga Sosro misalnya, keris ini berupa keris berbentuk luk atau liuk liuk atau belok 13 dan masih banyak jenis yang lain.

Pada bagian keris Naga Sosro terdapat ukiran naga yang timbul, ukiran berbentuk naga tersebut terbuat dari bahan emas murni dan meliuk-liuk mengikuti luk keris dari pangkal bawah sampai ujung keris.

Biasanya keris ini banyak diburu oleh para pejabat, yang mempunyai kedudukan Tinggi karena keris ini diyakini bisa menambah kewibawaan, anti santet,dan untuk pagar rumah dari ancaman kejahatan, seperti pencurian ataupun rampok.

BACA JUGA:Mitos Janur Kuning, Benarkah Jika Tidak Layu Pengantin Masih Perjaka dan Perawan

6. Wesi Kuning

Wesi artinya besi yang diambil dari bahasa jawa, jadi wesi kuning adalah besi kuning yang merupakan salah satu jenis benda bertuah.

Keistimewaan dari wesi kuning ini biasanya digunakan untuk kebal dari senjata manapun. Bentuknya ada yang seperti kepompong berisi besi kuning, sebesar jarum di dalamnya. Ada juga seukuran paku kecil berwarna kuning juga.

7. Wesi Towo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: