Iklan dempo dalam berita

Tagih Janji, Ibu RT Mengaku Dianiaya Oknum Kepala Desa

Tagih Janji, Ibu RT Mengaku Dianiaya Oknum Kepala Desa

Tagih Janji, Ibu RT Mengaku Dianiaya Oknum Kepala Desa--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM – Revi, seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Desa Tebat Tenong Luar Kecamatan Bermani Ulu Raya mengaku jadi korban dugaan penganiayaan oleh oknum kepala desa (kades).

BACA JUGA:Petani Kelapa Sawit dan Karet Diusulkan Kembali Terima Pupuk Subsidi

Disampaikan Revi kejadian bermula Kamis malam (28/9), saat ia bersama temannya datang ke rumah terlapor untuk menagih janji saat pemilihan kepala desa atau Pilkades serentak di Kabupaten Rejang Lebong 21 Juni 2023 lalu. 

Dengan maksud menanyakan uang janji kepala desa yang sebelum Pilkades meminta sejumlah suara dengan imbalan uang.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Samisake, Kuasa Hukum Tersangka Desak Kejari Proses Dinas Koperasi

Saat di rumah oknum kepala desa itulah terjadi ribut mulut hingga oknum tersebut diduga menampar wajah dan kepala korban Revi.

“Saya datang ke rumah kepala desa bersama teman, dengan tujuan untuk menagih uang, yang dijanjikan waktu Pilkades, namun ia sendiri tidak mau menepati janji dan menganiaya saya,” papar Revi.

Sementara itu, Kapolsek Bermani Ulu Iptu Ibnu Sina membenarkan pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan akan memanggil saksi-saksi dalam perkara ini.

BACA JUGA:Dapat Istri Orang Banjar, Bule Amerika Arthur Jadi Guru Les Privat sedangkan Istri Kerja di Bogor

Ini Tunjangan Istri, Anak dan Kesehatan Kades

Sementara itu, ulasan lain, di tengah dinamika pemerintahan daerah di Indonesia, peran seorang kepala desa (kades) telah menjadi daya tarik bagi banyak individu.

Animo yang kuat terlihat dari antusiasme dan persaingan ketat yang terjadi dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di berbagai wilayah Indonesia.

BACA JUGA:Tidak Punya Agunan Bisa Pinjam KUR BRI Rp 50 Juta, Berikut Caranya

Tak heran banyak yang penasaran mengenai kompensasi finansial yang diberikan kepada Kepala Desa dan perangkatnya pada tahun 2023, termasuk gaji dan tunjangan yang mungkin mereka terima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: