Iklan RBTV Dalam Berita

Rekomendasi 8 Varian Bedak Viva, Harga Terjangkau, Hasilnya..

Rekomendasi 8 Varian Bedak Viva, Harga Terjangkau, Hasilnya..

Rekomendasi 8 varian bedak Viva--

3. Viva Face Powder 

Bedak tabur halus yang ringan di wajah. Viva Face Powder ini salah satu Jenis bedak tabur Viva face Powder juga memiliki partikel yang halus untuk membuat wajah tampak halus, lembut, dan segar.

Viva Face Powder cocok kamu gunakan sehari-hari untuk aktivitas-aktivitas ringan. Karena kekuatan menempelnya cukup baik. 

BACA JUGA:Fakta Kisah Cinta Siti Bashiroh dan Bule Arthur yang Berakhir Petaka

Cara penggunaanya cukup aplikasikan bedak ini pada wajah dan leher setelah menggunakan alas bedak atau pelembab.

Bagi Anda yang ingin menggunakan bedak ini sangat cocok jika dijadikan untuk finishing powder, bedak ini hanya memiliki dua pilihan warna yang natural. Untuk mencoba bedak ini, kamu bisa membelinya dengan harga murah hanya Rp 12 ribu untuk ukuran 14 Gr.

4. Viva Perfection Natural Bright Loose Powder 

Berikutnya masih salah satu varian bedak tabur dari Viva yaitu Viva Queen Perfection Natural Bright Loose Powder diyakini bias menjadikan kulit matte seharian. Varian bedak tabur ekstra halus untuk memberikan tampilan cerah alami dan hasil yang flawless. 

BACA JUGA:Pengguna GoPay 70 Persen, Mainkan Aplikasi Penghasil Uang Mabuk Duit, Dapat Saldo GoPay, DANA dan OVO

Bedak ini diperkaya dengan kandungan Micro Coated Powder Technology serta UV Filters & Moisturizer, ini akan melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari sekaligus memberikan kelembapan pada kulit Bedak tabur yang lembut dan natural ini akan memberimu tampilan akhir yang matte.

Untuk varian bedak ini ada tiga varian warna yang bisa kamu pilih, yaitu ivory dan fair serta beige. Viva Perfection Natural Bright Loose Powder tersedia dalam ukuran 35 gram dengan kisaran harga sekitar Rp 42 ribu.

5. Bedak Viva Shimmering Loose Powder 

Bedak ini diyakini bisa membuat hasil makeup berkilau jika kamu ingin hasil makeup yang glittery, kamu bisa menggunakan bedak Viva tabur satu ini sebagai finishing powder.

BACA JUGA:Apa Sebenarnya Motif Kasus Bule Arthur? Begini Penjelasan Pihak Kepolisian

Viva Shimmering Loose Powder adalah bedak tabur dengan kilauan glitter halus yang akan memberi efek bling-bling untuk makeup-mu. Kamu bisa menggunakan bedak ini untuk mendapatkan tampilan kesan mewah dan memesona.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: