Iklan dempo dalam berita

Menggoda dan Awet Seharian, 7 Pilihan Bedak Wardah Ini Hasilnya Maksimal

Menggoda dan Awet Seharian, 7 Pilihan Bedak Wardah Ini Hasilnya Maksimal

Menggoda dan Awet Seharian, 7 Pilihan Bedak Wardah Ini Hasilnya Maksimal--

Berbeda dengan jenis bedak Wardah lainnya produk bedak tabur ini memiliki kandungan salicylic acid sebagai bahan utama obat anti-acne. Dilengkapi dengan kandungan lainnya yang baik untuk kulitmu adalah triclosan yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Untuk harga bedak tabur dari Wardah Acne Face Powder hanya di kisaran Rp 35.000.

BACA JUGA:Bingung Pilih Bedak Padat? Ini 10 Merek Bedak Bikin Muka Glowing Seharian

3. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation 

Bedak Wardah ini diyakini mampu menyamarkan tampilan pori-pori. Jika ingin menghadiri acara penting dengan tampilan wajah yang terlihat flawless dan cerah. 

Kamu bisa menggunakan Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation ini sebagai complexion-mu, karena compact powder ini hadir dengan kandungan foundation bertingkat coverage tinggi.

Bedak Wardah ini juga mampu memberikan efek mencerahkan dan memiliki formula yang ringan, sehingga hasilnya mampu menyamarkan pori-pori karena teksturnya yang halus.

Tak hanya itu, bedak ini juga memiliki kandungan powder foundation dan superfine minerals. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation ini hadir dalam tiga pilihan shades yang seluruhnya bisa menjadi pilihan warna kulit perempuan Indonesia. Untuk harga bedak wardah dibandrol dengan kisaran Rp 95.000.

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Varian Bedak Viva, Harga Terjangkau, Hasilnya..

4. Wardah Lightening BB Cake Powder 

Bedak Wardah selanjutnya memiliki formula yang ringan sehingga cocok untuk sehari-hari. Bagi anda yang sedang mencari bedak padat yang cocok untuk digunakan sehari-hari, Wardah Lightening BB Cake Powder wajib kamu coba. 

Bedak ini formulanya seperti BB cream yang ringan di kulit dan mampu meratakan warna kulit dengan natural karena bedak Wardah ini mengandung SPF 15 PA++ mengandung oil-balancing beads dan UV filter agents yang membantu kulit wajah normal cenderung berminyak tampak bebas kilap, matte, cerah alami sepanjang hari.

Tanpa menggunakan foundation atau BB cream sebelumnya. Formula bedak yang seperti ini akan cocok kamu gunakan sehari-hari. Caranya cukup aplikasikan bedak ini untuk menghasilkan no makeup makep look. Untuk harga bedak padat dari wardah ini bisa kamu beli di kisaran Rp 46.000.

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Varian Bedak Viva, Harga Terjangkau, Hasilnya..

5. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Bedak Wardah juga salah satu perpaduan bedak dan foundation yang sangat bagus, karena Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel ini merupakan perpaduan bedak dan foundation serta bedak ini memiliki tekstur yang halus dan lembut di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: