Iklan dempo dalam berita

Menggoda dan Awet Seharian, 7 Pilihan Bedak Wardah Ini Hasilnya Maksimal

Menggoda dan Awet Seharian, 7 Pilihan Bedak Wardah Ini Hasilnya Maksimal

Menggoda dan Awet Seharian, 7 Pilihan Bedak Wardah Ini Hasilnya Maksimal--

Keunggulannya, produk ini mampu bertahan lama saat digunakan pada wajah apalagi buat kamu yang memiliki kulit wajah kombinasi dan berminyak.

Tak hanya itu, bedak Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel ini juga dilengkapi dengan ekstrak licorice dan UV Protection serta vitamin E yang dapat sekaligus menjaga kesehatan kulit wajahmu. Untuk harga Bedak Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel yang ditawarkan juga masih cukup terjangkau yaitu kisaran Rp 50.000.

6. Wardah Exclusive Two Way Cake

Wardah Exclusive Two Way Cake ampuh membuat hasil matte yang memiliki tekstur lembut. Sesuai dengan namanya, bedak Wardah ini memiliki keunggulan yaitu dapat menutupi noda-noda di wajahmu secara sempurna. 

Bedak yang merupakan perpaduan foundation ini juga tahan seharian jika kamu gunakan untuk berbagai aktifitas. Hasil akhir Wardah Exclusive Two Way Cake tetap terlihat matte dan mempunya tekstur lembut dan halus ketika digunakan pada wajahmu.

Hadir dengan lima shade yang bisa kamu pilih dan sesuaikan untuk wajahmu yaitu, light beige dan sheer pink atau sandy beige serta natural hingga coffee beige. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena kamu bisa mendapatkan Wardah Exclusive Two Way Cake ini dengan kisaran harga Rp 85.000.

7. Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover

Wardah juga diyakini mampu membuat kulitmu setingkat lebih cerah, Selain memiliki tekstur yang halus dan ringan di wajah bedak ini bisa menutupi noda hitam pada wajahmu.

Bagi Anda yang punya noda hitam bekas jerawat dan butuh bedak dengan daya coverage tinggi kamu bisa menggunakan Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover ini.

Bedak ini juga bisa digunakan buat kamu yang mempunyai wajah berminyak, karena bedak ini dapat membuat wajahmu bebas kilap seharian dan halus serta membuat kulitmu tampak setingkat lebih cerah.

Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover hadir dengan empat pilihan warna yaitu, light beige atau golden beige dan sheer serta natural yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 55.000.

Demikianlah beberapa keunggulan bedak Wardah berserta daftar harga-harganya.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: