Iklan RBTV Dalam Berita

Isnan Fajri Resmi Jadi Sekprov Bengkulu, Tidak Ringan Tugas yang Diberikan Gubernur Rohidin

Isnan Fajri Resmi Jadi Sekprov Bengkulu, Tidak Ringan Tugas yang Diberikan Gubernur Rohidin

Gubernur Rohidin Mersyah melantik Isnan Fajri sebagai Sekprov Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sekda Provinsi Bengkulu definitif Isnan Fajri dilantik Rabu (4/10) di Gedung Balai Raya Semarak Bengkulu. 

 

Hadir sejumlah mantan sekda Provinsi Bengkulu pada zamannya, diantaranya Asnawi A lamat, Sumardi, hingga Hamka Sabri. Serta Kabiro Organisasi dan Tatalaksana Kemendagri Suprayitno. Kemudian ada juga jajaran Forkopimda dan Kepala OPD.  

BACA JUGA:Pendaftar PPPK Kabupaten Kepahiang Sepi, Padahal Sudah Dibuka Sejak 11 Hari Lalu

 

Lalu sebagai saksi pelantikan, Rektor UIN Fatmawati Sukarno, Prof. Zulkarnain Dali dan Civitas Akademika UNIB, Herawan Sauni. 

 

"Selamat kepada saudara sekretaris daerah yang baru saja dilantik menjadi Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu. Semoga dengan dilantiknya saudara menjadi sekretaris daerah, kinerja perangkat daerah yang berada di Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik lagi, " ujar Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjaman KUR BCA 2023 Rp 75 Juta, Angsuran Bulannya Mulai Rp 1 Jutaan

 

Gubernur berharap setelah pelantikan ini, Isnan terus meningkatkan pengawasan dalam pelaksanaan pekerjaan yang ada di perangkat daerah, tentunya dengan berkoordinasi bersama para asisten daerah.

 

"Bukan hanya menggerakkan organisasi di pemerintah Provinsi Bengkulu, tapi juga di 9 kabupaten dan 1 kota," pinta Gubernur Rohidin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: