Iklan RBTV Dalam Berita

Mengerikan Temuan Peneliti, Ledakan di Kota Sodom 1.000 kali Lebih Dahsyat dari Bom Atom

Mengerikan Temuan Peneliti, Ledakan di Kota Sodom 1.000 kali Lebih Dahsyat dari Bom Atom

Runtuhan bangunan yang diduga sisa dari Kota Sodom--

Dalam peristiwa itu terjadi suhu yang sangat panas. Kemudian ada ledakan di atas kota. Jarak ledakan tersebut sekitar 4 kilometer di atas Kota Tall El-Hammam. Ledakan ini sangat dahsyat yang kekuatannya lebih dari 1.000 kali ledakan bom atom.

 

“Suhu udara naik dengan cepat, lebih dari 2.000 derajat celcius,” ujar Christopher dalam jurnal Nature Scientific Reports.

 

Dengan ledakan dan suhu panas tersebut, mustahil ada mahluk hidup yang bisa bertahan di kota ini. Bahkan semua benda seperti pedang hingga batu bata bangunan meleleh karena suhu panas itu.

BACA JUGA:Bansos PKH dan BPNT Cair Oktober Ini, Penerima Kategori Berikut Dapat Rp 600.000

 

Tidak hanya itu, Christopher mengungkap dugaan lainnya. Dia mengatakan setelah terjadi ledakan sekitar 4 kilometer di atas kota, selanjutnya terjadi gelombang kejut.

 

Gelombang kejut ini diperkirakan dengan kecepatan 1.190 kilometer per jam. Kecepatan itu lebih cepat dibanding tornado terburuk yang pernah terjadi.

 

Kemudian para peneliti juga menemukan kandungan garam yang sangat tinggi. Kandungan garam tinggi di wilayah ini diperkirakan sebagai dampak dari ledakan tersebut. Karenanya wilayah ini tidak bisa dihuni manusia dan sudah ditinggalkan manusia sejak berabad-abad lalu.

BACA JUGA:Hancur Dalam Sesaat, Padahal Wujud Cintanya Bule Arthur Terbang ke Indonesia dan Menjadi Mualaf

 

Kisah hancurnya Kota Sodom ini karena penduduknya menjadikan maksiat sebagai hal yang biasa. Mereka melakukan hubungan sejenis dan tidak secara sembunyi-sembunyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: