Iklan RBTV Dalam Berita

Mengerikan Temuan Peneliti, Ledakan di Kota Sodom 1.000 kali Lebih Dahsyat dari Bom Atom

Mengerikan Temuan Peneliti, Ledakan di Kota Sodom 1.000 kali Lebih Dahsyat dari Bom Atom

Runtuhan bangunan yang diduga sisa dari Kota Sodom--

Karena usahanya untuk mengajak penduduk sodom kembali ke jalan yang lurus tidak membuahkan hasil, akhirnya Nabi Luth memanjatkan doa kepada Allah SWT. Nabi Luth meminta agar dirinya diselamatkan dari kaumnya itu.

 

Doa itu dijawab Allah SWT. Selanjutnya Allah mengutus beberapa malaikat. Sebelum menemui Nabi Luth, para malaikat ini terlebih dahulu singgah di kediaman Nabi Ibrahim.

 

Kepada Nabi Ibrahim, malaikat ini menyampaikan kondisi Kota Sodom tempat Nabi Luth menjalankan dakwah. Selain itu malaikat juga menceritakan perintah Allah SWT untuk menghancurkan Kota Sodom.

 

Setelah menyelesaikan urusan di rumah Nabi Ibrahim, para malaikat itu berangkat ke Kota Sodom. Malaikat ini menemui Nabi Luth dalam bentuk pria yang sangat rupawan.

 

Mereka tiba di rumah Nabi Luth menjelang malam. Saat itu Nabi Luth khawatir tidak bisa melayani tamunya dengan baik. Tidak ada yang tahu perihal kedatangan tamu ini kecuali Nabi Luth dan keluarga.

BACA JUGA:Sebelum Mualaf dan Menjalin Cinta dengan Siti, Bule Arthur Pernah Ditangkap Polisi

 

Kemudian istri Nabi Luth (ada yang menyebut bernama Walihah) menyidangkan makanan untuk tamu mereka itu. Setelah menyidangkan makanan, istri Nabi Luth menyampaikan kepada penduduk Kota Sodom jika di rumah mereka ada tamu beberapa orang pria.

 

Tidak hanya itu, dia juga mengatakan kepada penduduk Kota Sodom jika tamu yang datang ke rumah mereka adalah pria yang sangat tampan. Ketampanan pria itu belum pernah mereka lihat sebelumnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: