Iklan RBTV Dalam Berita

Mengerikan Temuan Peneliti, Ledakan di Kota Sodom 1.000 kali Lebih Dahsyat dari Bom Atom

Mengerikan Temuan Peneliti, Ledakan di Kota Sodom 1.000 kali Lebih Dahsyat dari Bom Atom

Runtuhan bangunan yang diduga sisa dari Kota Sodom--

Mendengar cerita istri Nabi Luth, segera bergegas para pria mendatangi kediaman Nabi Luth. Saat itu Nabi Luth khawatir dengan kedatangan penduduk kota ke rumahnya.

 

Nabi Luth khawatir para penduduk kota akan mengganggu tamunya itu. Para penduduk ini kemudian mencoba masuk ke dalam rumah, namun dihalang Nabi Luth. Meski demikian mereka tetap memaksa untuk masuk.

BACA JUGA:Terbaru, ASN di Daerah 3T akan Terima Insentif Khusus dari Pemerintah, Bisa Cepat Naik Pangkat

 

Melihat kegusaran Nabi Luth, akhirnya tamu pria mereka itu yang merupakan para malaikat, mengatakan kepada Nabi Luth agar tidak perlu khawatir. Malaikat mengabarkan kepada Nabi Luth jika mereka adalah utusan Allah SWT sehingga para penduduk itu tidak akan bisa mengganggunya.

 

Kemudian setelah banyak orang yang berusaha masuk ke dalam rumah Nabi Luth, akhirnya Malaikat Jibril keluar dari dalam rumah dan menemui beberapa orang di luar.

 

Selanjutnya, Malaikat Jibril memukul wajah beberapa pria dengan menggunakan sayapnya. Akibatnya mereka pun menjadi buta dan pulang ke rumah sambil meraba-raba. Meski demikian, mereka tetap menyumpahi Nabi Luth dan mengancam akan membalas dendam.

 

Setelah peristiwa itu, malaikat menyampaikan kepada Nabi Luth perintah dari Allah SWT. Ada dua perintah yang disampaikan. Pertama meminta Nabi Luth dan keluarganya meninggalkan Kota Sodom pada akhir malam. Atau sekitar waktu subuh. Namun Allah SWT mengecualikan istri Nabi Luth untuk ikut serta pergi meninggalkan Kota Sodom.

BACA JUGA:7 Bentuk Unyeng-unyeng dan Kepribadiannya, Pahami Juga Arti 32 Tanda Lahir di Tubuh Kita

 

Perintah kedua, untuk setiap orang yang ikut serta dengan Nabi Luth agar tidak tertinggal dan ketika berjalan meninggalkan kota agar tidak menoleh ke belakang.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: