Iklan RBTV Dalam Berita

Mengerikan Temuan Peneliti, Ledakan di Kota Sodom 1.000 kali Lebih Dahsyat dari Bom Atom

Mengerikan Temuan Peneliti, Ledakan di Kota Sodom 1.000 kali Lebih Dahsyat dari Bom Atom

Runtuhan bangunan yang diduga sisa dari Kota Sodom--

 

Kisah penduduk kota sodom ini bagian dari cerita Nabi Luth yang diutus Allah SWT untuk meluruskan keimanan penduduk itu. Cerita ini disampaikan Ibnu Katsir dalam buku Qashash Al-Anbiya.

 

Nabi Luth merupakan anak dari saudara Nabi Ibrahim yang bernama Haran. Maksiat yang dilakukan penduduk kota ini sudah sangat terkenal pada zamannya. Mereka melakukan perampokan dan kaum prianya menyukai sesama jenis. Kaum prianya tidak tertarik dengan wanita.

BACA JUGA:Bukti Cinta Bule Arthur Datang ke Indonesia, Awal Rumah Tangganya Tidak Gampang dan Masih Dapat Transferan

 

Kemudian Allah SWT melalui Nabi Ibrahim mengutus Nabi Luth untuk mengajak penduduk sodom kembali ke jalan Allah SWT. Setelah mendapatkan perintah itu, Nabi Luth pun mulai berdakwah di Kota Sodom.

 

Dia mengajarkan penduduknya bagaimana menjadi seorang hamba Allah SWT. Nabi Luth juga mengingatkan penduduknya agar segera kembali ke jalan Allah dan meninggalkan semua kemaksiatan yang diperbuatnya.

 

Namun sayang, ajakan Nabi Luth ini tidak dituruti. Sebaliknya para penduduknya malah menantang Nabi Luth agar menjauhkan azab kepada mereka. 

 

Peringatan Nabi Luth tidak membuat mereka jera. Mereka terus hidup dalam kesesatan dan menyukai sesama jenis. Perilaku kaum pria Kota Sodom yang menyukai sesama jenis ini adalah kisah pertama dari kelompok homoseksual.

BACA JUGA:Cita-cita Cinta Bule Arthur Kesampaian, Lamaran Diterima, Begini Cerita Lucu saat Pernikahannya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: