Iklan dempo dalam berita

7 Mitos Kejatuhan Cicak, Apakah akan Ditimpa Sial? Begini Doanya dan Pandangan Islam

7 Mitos Kejatuhan Cicak, Apakah akan Ditimpa Sial? Begini Doanya dan Pandangan Islam

7 mitos kejatuhan cicak dan pandangan Islam--

 

Lahu mu’aqqibatum mim baini yadaihi wa min khalfihi yahfazunahu min amrillah, innallaha la yugayyiru ma biqaumin hatta yugayyiru ma bi'anfusihim, wa iza aradallahu biqaumin su'an fa la maradda lah, wa ma lahum min dunihi miw wal. 

BACA JUGA:Jangan Diabaikan, Berikut Ini 10 Ciri Anak Cerdas dan Berpeluang Sukses di Masa Depan

 

Artinya: “Baginya (manusia) ada malaikat-malaikat yang selalu menjaganya bergiliran, dari depan dan belakangnya. Mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap suatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya dan tidak ada pelindung bagi mereka selain Dia.” (QS. Ar-Ra’d: 11). 

 

Doa untuk mencegah diri sendiri percaya terhadap mitos kejatuhan cicak berikutnya adalah doa percaya dengan kekuatan Allah SWT. Berikut ini doa yang dapat dipanjatkan: 

 

Allahumma la ya’ti bil hasanati illa anta, wa la yazhabu bis sayyi-ati illa anta, wa la haula wa la quwwata illa billah. 

 

Artinya: “Ya Allah, tidak ada yang mendatangkan kebaikan kecuali Engkau. Tiada pula yang menghilangkan keburukan kecuali Engkau. Tiada daya dan upaya kecuali dengan kekuatan Allah.” 

 

Doa lain yang berguna untuk mencegah diri percaya pada mitos kejatuhan cicak yakni dengan bertawakal. Panjatkan doa berikut ini dan serahkan urusan kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Kuota Terbatas! Simak 3 Cara Lolos Kartu Prakerja Gelombang 62, Dibuka Tanggal Ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: