Iklan dempo dalam berita

Bus SAN Terlibat Kecelakaan Maut, Bagaimana Nasib Penumpangnya?

Bus SAN Terlibat Kecelakaan Maut, Bagaimana Nasib Penumpangnya?

Bus SAN terlibat kecelakaan maut di Rejang Lebong--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM – Bus SAN dari Bandung dengan tujuan Kota Bengkulu, Selasa pagi (10/10) terlibat kecelakaan maut di Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong.

 

Bus tersebut menabrak pengendara motor. Akibatnya pengendara motor yang merupakan warga Desa Sambirejo Kecamatan Selupu Rejang, meninggal dunia.

 

Penjelasan Kanit Gakkum Satlantas Polres Rejang Lebong, Aiptu. Kincar Tarigan, saat kecelakaan bus SAN mengangkut 13 orang penumpang. Selanjutnya mereka para penumpang ini dibawa ke Terminal Simpang Nangka yang tidak begitu jauh dari lokasi kejadian.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Umpan Ikan Nila Terbaik, Sekali Cemplung Langsung Disambar

 

"Untuk penumpang ada 13 orang. 11 orang tujuan Kota Bengkulu, dan dua orang tujuan Kepahiang. Kita bawa (penumpang) menggunakan angkot menuju poll Bus SAN di Terminal Simpang Nangka," kata Aiptu. Kincar.

 

Setelah seluruh penumpang dibawa ke loket bus SAN di Terminal Simpang Nangka, selanjutnya pihak kepolisian menyerahkan proses selanjutnya kepada pihak bus.

BACA JUGA:Pedagang Menunggak Sewa karena Sepi Pembeli, Kios Disegel

 

"Untuk selanjutnya para penumpang kita serahkan ke pihak bus akan dibawa menggunakan apa, karena barang bawaan penumpang masih di dalam bus," tambah Aiptu. Kincar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: