Iklan dempo dalam berita

Kelakuannya Gak Aneh-aneh, Pemilik Weton Tibo Waseso Segoro Diberkahi Kemudahan Rezeki

Kelakuannya Gak Aneh-aneh, Pemilik Weton Tibo Waseso Segoro Diberkahi Kemudahan Rezeki

Pemilik weton tibo waseso segoro yang diberkahi kemudahan rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Weton Tibo Waseso Segoro dalam Primbon Jawa diperhitungan 7, merupakan weton yang memiliki keberuntungan tersendiri. 

Mereka yang lahir di Weton Tibo Waseso Segoro memiliki keberuntungan berupa banyak rezeki, dan memiliki tingkah laku dan perbuatan yang baik.

Rezeki Weton Tibo Waseso Segoro diprediksikan akan selalu mengalir dari segala arah karena pengaruh dari karakter baik mereka. 

Weton Tibo Waseso Segoro merupakan weton yang dianggap memiliki keberuntungan baik, karena pengaruh dari karakter pembawaan lahir mereka. 

BACA JUGA:Tak Apa-apa Tidak Mendapat yang Terbaik, Ini Nama-nama Surga dan Calon Penghuninya

Berikut deretan Weton Tibo Waseso Segoro menurut perhitungan 7 dalam kitab Primbon Jawa, dilansir dari kanal YouTube Pembawa Rezeki.

1. Weton Selasa Pahing 

Dalam Primbon Jawa, weton Selasa Pahing memiliki neptu 8 menurut perhitungan 7, dimana Selasa bernilai 5 dan Pahing bernilai 3. 

Kelahiran weton Selasa Pahing berada di bawah naungan Lintang Yuyu, yang memiliki karakter berupa mandiri, ringan tangan, kreatif, rajin, disiplin dan supel dalam bergaul. 

BACA JUGA:Jalan di Desa Kuro Tidur Rusak Parah bak Kolam Pemancingan

Weton Selasa Pahing memiliki keberuntungan rezeki yang cukup besar, jika mereka mau menonjolkan sifat kreatif dan kedisiplinan mereka kata Primbon Jawa. 

Menurut prediksi Pal Srigati, weton Selasa Pahing juga bakal mengalami kesuksesan dan kejayaan, saat mereka berusia 30 tahun-35 tahun dan diusia 60 tahun-70 tahun.

2. Weton Kamis Kliwon 

Dalam Primbon Jawa, kelahiran weton Kamis Kliwon memiliki neptu 8 menurut perhitungan 7, yaitu Kamis bernilai 7 dan Kliwon bernilai 1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: