Iklan dempo dalam berita

Dua Pengendara Motor Tabrakan di Bengkulu Tengah, Luka Serius, 1 Warga Kota Bengkulu Ini Identitasnya

Dua Pengendara Motor Tabrakan di Bengkulu Tengah, Luka Serius, 1 Warga Kota Bengkulu Ini Identitasnya

Dua pengendara motor tabrakan di Bengkulu Tengah--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Tugu Hiu-Pagar Jati, tepatnya di Desa Taba Jambu Kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah.

Dua kendaraan bermotor terlibat tabrakan pada Sabtu pagi (14/10) sekira pukul 09.00 WIB. Dua pengendara pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Dari data terhimpun, identitas pengendara yakni Dewi Murni (48) warga Pekan Sabtu Kota Bengkulu. Sedangkan lawannya diketahui bernama Adam Saputra, warga Desa Dusun Baru I Kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Banyak yang Masih Bingung, Bikin Sumur Bor Berapa Kedalaman Idealnya?

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto membenarkan ada kecelakaan lalu lintas. Anggota Satlantas Polres Bengkulu Tengah ketika menerima informasi ini langsung turun ke lokasi untuk mengumpulkan data dan olah tempat kejadian perkara.

"Benar mas, kedua kendaraan tabrakan di jalan yang menikung. Oleh warga setempat, kedua korban dilarikan ke RSHD Kota Bengkulu," singkat Kasat Lantas.

BACA JUGA:Mana Lebih Baik? Ini 5 Jenis Sumur untuk Rumah serta Perbandingannya

Setelah dilakukan perawatan di RSHD Kota Bengkulu, pengendara atas nama Dewi Murni yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio BD 6398 CO, diketahui mengalami luka pada bagian kepalanya yang lebam. 

Sedangkan lawannya Adam Saputra yang mengendarai Honda Revo BD 6485 YE, mengalami luka robek di kepala, serta mengalami patah kaki sebelah kanan.

Kronologis kejadian, Adam Saputra diduga melaju kencang dari arah Desa Pondok Kubang. Kemudian Dewi Murni datang dari arah berlawanan atau datang dari arah Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Tergelincir di Jembatan, Mobil Taft Pengangkut Sawit Terjun ke Sungai

Karena Adam mengambil sedikit jalur kanan, sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan lagi saat jalan menikung.

Kondisi kedua kendaraan mengalami rusak berat, sehingga langsung diamankan anggota Satlantas Polres Bengkulu Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: