Iklan dempo dalam berita

Tabrakan Depan Terminal Nakau, IRT Asal Bengkulu Tengah Meninggal Dunia

Tabrakan Depan Terminal Nakau, IRT Asal Bengkulu Tengah Meninggal Dunia

Seorang ibu rumah tangga meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Bengkulu-Kepahiang, tepatnya depan terminal Desa Nakau Kecamatan Talang Empat Bengkulu Tengah pada Rabu (18/10) sekira pukul 16.05 WIB.

Dalam kecelakaan ini, dua kendaraan terlibat tabrakan yakni truk pengangkut sawit dengan sepeda motor. Akibatnya pengendara sepeda motor, Desi Anika (43) meninggal dunia di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Terkenal di Penjuru Negeri, Berikut Pilihan Terbaik Merek Air Mineral pH Tinggi

Korban yang merupakan Ibu Rumah Tanggal (IRT) asal Desa Durian Demang Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah, mengendari sepeda motor jenis Yamaha Mio GG dengan nomor polisi BD 2623 YY.

Diketahui korban melaju dari arah Karang Tinggi menuju Kota Bengkulu. Sebaliknya truk pengangkut sawit bermaksud masuk ke Kecamatan Talang Empat.

BACA JUGA:Penikaman di Ilir Talo hanya Karena Masalah Sepele, Korban dan Pelaku juga Masih Keluarga

Tabrakan tidak terelakkan tepat di depan terminal Desa Nakau, hingga korban langsung terpantal ke jalan raya dan kemudian meninggal dunia.

Kepala Desa Nakau, Elvi Febrianti yang dihubungi, menjelaskan kecelakaan terjadi begitu cepat dan keadaan jalan raya sedang padat.

"Kami warga Nakau langsung berusaha membantu korban, namun melihat kondisi korban sudah meninggal dunia, kami langsung menghubungi Polisi. Jasad korban ditutup dengan kain sembari menunggu polisi datang," jelas Elvi.

BACA JUGA:Pakai Cara Ini, Lumut Tidak Berani Muncul di Tandon Air, Salah Satunya Pakai Cat

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas, AKP. Wiyanto membenarkan adanya kecelakaan ini. Setelah mendapat laporan, anggota Satlantas langsung turun ke lokasi.

"Dapat laporan, anggota Satlantas Polres Benteng langsung turun ke lokasi kejadian. Selain mengevakuasi jasad dan kendaraan yang terlibat kecelakaan, Satlantas juga disibukkan dengan mengatur arus lalu lintas yang sedang padat," ujar Kasat Lantas.

BACA JUGA:Hanya Dengan Bawang Merah, Sekali Tempel Nyeri Pinggang Hilang

Kondisi arus lalu lintas saat kecelakaan sedang padat, dikarenakan bertepatan dengan jam pulang Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun jam pulang karyawan perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: