Iklan dempo dalam berita

Toren Air Jangan Diletakkan di Sini Bahaya, Bisa Mengusir Kekayaan, Cepat Pindahkan

Toren Air Jangan Diletakkan di Sini Bahaya, Bisa Mengusir Kekayaan, Cepat Pindahkan

Toren Air Jangan Diletakkan di Sini Bahaya, Bisa Mengusir Kekayaan, Cepat Pindahkan--

Hal ini bertujuan untuk lebih menyatukan kolam renang dengan alam, mengingat halaman belakang ialah yang paling banyak mengandung unsur alam seperti tumbuh-tumbuhan, kayu, bebatuan, dan lain sebagainya.

Kamu juga harus rutin membersihkan halaman rumah guna menghindari energi negatif menyalur ke kolam.

Bentuk Kolam

Menurut fengshui, bentuk kolam renang yang paling mampu mendatangkan rezeki dan keberuntungan adalah bulat atau lonjong.

Penyebabnya, fengshui menilai bahwa tidak adanya sudut yang dimiliki bentuk bulat membuat kolam renang tak mampu membelokkan panah sial.

Ini berbeda dengan kolam persegi atau bentuk bersudut lain, yang tiap ujungnya diyakini mampu mengarahkan kesialan ke penduduk rumah.

Menurut fengshui, beberapa arah mata angin yang diyakini membawa keberuntungan adalah timur, barat daya, tenggara, dan utara.

Sebaliknya, arah selatan diyakini sebagai pembawa energi api kesialan.

Berapa Sering Toren Dibersihkan?

Tangki air atau biasa dikenal dengan toren adalah tempat penampungan air yang dibutuhkan di rumah. Nah, untuk menjaganya agar tetap bersih, tentunya perlu dibersihkan.

Sebab, jika tidak rutin dibersihkan, air yang keluar bisa kotor karena ada lumut. Lumut tersebut biasanya ada karena toren terpapar sinar matahari langsung atau memang air baku yang digunakan kotor.

Apabila penghuni rumah menggunakan air yang tidak bersih untuk kebutuhan sehari-hari, maka bisa menimbulkan dampak kesehatan. Misalnya gatal-gatal hingga diare.

Maka dari itu, toren perlu dibersihkan agar air yang keluar dari keran juga bersih. Lantas, seberapa sering toren harus dikuras?

Dilansir dari Instagram resmi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (16/9), pengurasan tangki perlu dilakukan untuk menghambat pertumbuhan lumut. Nah, tangki air dikuras setidaknya 6 bulan sekali.

Akan tetapi, jika lumut tumbuh dengan cepat, maka frekuensi pengurasan juga harus dipercepat. Misalnya jadi 3-4 bulan sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: