Iklan dempo dalam berita

Suami Bunuh Istri di Kepahiang Itu Sempat Tenggak Racun Rumput

Suami Bunuh Istri di Kepahiang Itu Sempat Tenggak Racun Rumput

Setelah bacok istri, pria ini coba bunuh diri dengan minum racun--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM – Ada-ada saja ulah Marison. Setelah membacok istrinya sendiri, kemudian mengancam aparat polisi dengan pedang, dia juga sempat menenggak racun rumput.

Diduga pikirannya benar-benar lagi kacau. Makanya nekat meminum racun rumput. Untungnya, walau menenggak racun, nyawa Marison masih selamat.

Sekadar diketahui, Marison berhasil diamankan Satreskrim Polres Kepahiang. Pasalnya dia diduga membunuh istrinya sendiri, Bernama Ayu, yang tinggal di Kecamatan Tebat Karai Kepahiang. Ayu meninggal dunia.

Saat mau ditangkap, Marison sempat memberikan perlawanan. Terjadi ketegangan antara tim Buser Elang dan Macan Jupi Satreskrim Polres Kepahiang saat akan mengamankan Marison yang mengancam dengan sebila pedang. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Setelah Bacok Istri, Suami Ancam Polisi dengan Pedang

Namun usaha anggota Polres Kepahiang berhasil. Marison berhasil disergap untuk kemudian diamankan ke Mapolres Kepahiang. Menurut polisi, sebelumnya pelaku sempat menenggak racun rumput meski tak menimbulkan efek apapun.

Kasat reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah mengatakan saat ini pelalu sudah berhasil diamankan dan dibawa ke RSUD. Selanjutnya dibawa ke Mapolres Kepahiang untuk dimintai keterangan terkait tindakan pelanggaran penganiayaan berat yang dilakukan pelaku terhadap istrinya tersebut. 

BACA JUGA:Bobol Rumah Penggilingan Padi, Tiga Bujangan Curi Besi Seberat Hampir 100 Kg

“Sudah berhasil diamankan oleh Elang Jupi. Awalnya pelaku tak mau menyerah sehingga terpaksa disergap dan sekarang kami bawa ke RSUD,” terang Iptu Doni Juniansyah, Minggu (22/10). 

Hingga saat ini masyarakat setempat masih kebingungan terkait kejadian yang menewaskan ibu rumah tangga tersebut, mengingat keduanya terbilang baru kembali ke Tebat Karai. Selama ini keduanya tinggal di kawasan Kelurahan Pensiunan. 

“Belum, kami masih menggali motifnya," jelas Iptu Doni Juniansyah. 

Dari data terhimpun rbtv.disway.id, pelaku selama ini mengidap gangguan jiwa dan selama ini tinggal di kawasan Kelurahan Pensiunan. Pulang ke Kecamatan Tebat Karai untuk berobat. 

BACA JUGA:Ini Lokasi Kecelakaan Maut di Liku Sembilan, Minim Penerangan, Pengendara Harus Hati-hati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: