Iklan dempo dalam berita

Bawa Kabur Mobil Pick Up dan Uang Hasil Jualan Ayam, Pelarian Pemuda Muhajirin Terhenti di Jambi

Bawa Kabur Mobil Pick Up dan Uang Hasil Jualan Ayam, Pelarian Pemuda Muhajirin Terhenti di Jambi

Pelaku pencurian mobil dan uang ditangkap--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Usaha pelarian pemuda bernama Yoga Dwi Prananda, warga Jalan Muhajirin 13 Kelurahan Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, kandas oleh Tim Opsnal Polsek Kampung Melayu. 

Pelarian pemuda 27 tahun ini terhenti di Jalan Lintas Sarolangun Jambi, karena ditangkap Tim Opsnal Polsek Kampung Melayu yang berkolaborasi dengan personel Polsek Batin XX1V Polda Jambi.

Kapolsek Kampung Melayu Polresta Bengkulu AKP Rahmat menyampaikan, pelaku yang telah berstatus tersangka ini ditangkap dalam perkara dugaan tindak pidana penggelapan.

BACA JUGA:3 Ciri Wanita bakal Punya Banyak Anak dan 7 Makanan untuk Kesuburan

Tersangka Yoga dilaporkan oleh majikannya sendiri bernama Micigan warga Jalan Muhajirin Ujung karena telah membawa kabur mobil pick up dengan nopol BD 9256 AV dan uang hasil berjualan ayam di wilayah Simpang Kandis pada Rabu 18 Oktober 2023 lalu.

AKP Rahmat menyatakan, pelapor awalnya memberi tugas kepada tersangka untuk menjualkan ayam dengan menggunakan mobil pick up di Simpang Kandis. 

Biasanya sekitar jam 12.00 WIB siang pelaku sudah kembali lagi sembari menyetorkan uang hasil berjualan.

Namun pada Rabu (18/10) lalu pelaku tidak kunjung pulang dan saat dihubungi, nomor handphone karyawannya tersebut sudah tidak aktif lagi. 

BACA JUGA:Kenapa Septic Tank Cepat Penuh? Lakukan Cara Ini agar Tidak Sering Panggil Tukang Sedot

Setelah berusaha mencari tahu keberadaan pelaku dan tidak ditemukan, akhirnya pada Kamis (19/10), korban membuat laporan resmi ke Polsek Kampung Melayu.

"Kami terima laporan dari Micigan, dalam laporannya itu anak buahnya bawa kabur mobil dan uang hasil jualan ayam, akhirnya kami lakukan penyelidikan dan alhamdulillah laporan bisa dituntaskan dengan ditangkapnya pelaku," ujar Kapolsek Kampung Melayu Polresta Bengkulu AKP. Rahmat.

Hasil penyelidikan, didapat kabar bahwa pelaku ini kabur ke arah Jambi, sehingga melakukan kordinasi dan akhirnya mengamankan pelaku di Jalan Lintas Sarolangun Tembesi Kecamatan batin XX1V Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: