Iklan dempo dalam berita

Bocah Pondok Kelapa yang Tenggelam Ditemukan di Tanjung Sakti

Bocah Pondok Kelapa yang Tenggelam Ditemukan di Tanjung Sakti

Bocah Pondok Kelapa yang tenggelam ditemukan di Tanjung Sakti--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah dilakukan pencarian selama 4 jam, akhirnya bocah yang dinyatakan tenggelam, Teo Bagus Anggara (8) ditemukan sekira pukul 21.00 WIB.

Bocah asal Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah ini, ditemukan di tepi pantai Dusun Tanjung Sakti Desa Pondok Kelapa dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkulu Tengah, Samsul Bahri membenarkan telah ditemukannya Teo Bagus Anggara, setelah pada sore hari (25/10) dinyatakan tenggelam.

BACA JUGA:Aki Basah atau Aki Kering, Mana yang Lebih Bagus? Sebelum Memilih Simak Dulu 4 Pertimbangan Ini

"Alhamdulillah sudah ditemukan Teo sekitar 5 kilometer dari lokasi tenggelam. Hanya saja Teo ditemukan sudah dalam keadaan sudah meninggal dunia," ujar Samsul.

Teo dinyatakan tenggelam setelah mandi di muara Sungai Lemau oleh kedua temannya. Setelah dilaporkan ke warga, pencarian pun dilakukan dengan menyisiri Sungai Lemau dan tepi pantai.

Pencarian oleh tim gabungan langsung dilakukan sejak pukul 18.40 WIB, baik dari Badan SAR Nasional Provinsi Bengkulu, TNI Angkatan Laut dan BPBD Bengkulu Tengah yang menurunkan masing-masing 1 perahu karet.

BACA JUGA:Pesan Berantai Waspada Puluhan Pelaku Begal Dalam Kota Bengkulu Hebohkan Netizen dan Warga

Kepala Desa Pondok Kelapa Alamsyah yang dihubungi mengatakan jasad Teo sudah dibawa ke rumah orang tuanya Ujang Simanjuntak sesaat setelah ditemukan.

"Jasad Teo langsung dibawa ke rumah orang tuanya. Seluruh keluarga dan kerabat korban saat ini ramai datang ke rumah duka, untuk melihat kondisi jasad Teo terakhir kalinya," kata Alamsyah.

Dalam upaya pencarian, Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto bersama Camat Pondok Kelapa Lismawati sempat datang dan melihat langsung proses pencarian. 

BACA JUGA:8 Tanda Aki Motor Soak dan Perlu Diganti, Serta Tips Memilih Aki Motor yang Tepat

Oleh pihak keluarga, jasad Teo Bagus Anggara rencana akan dimakamkan pada Kamis (26/10) siang, di tempat pemakaman umum Desa Pondok Kelapa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: