Iklan dempo dalam berita

Gerak Cepat Polisi 16 Pelaku Begal Ditangkap, Mayoritas Pelajar, Perburuan Pelaku Masih Berlanjut

Gerak Cepat Polisi 16 Pelaku Begal Ditangkap, Mayoritas Pelajar, Perburuan Pelaku Masih Berlanjut

16 pelaku begal mayoritas pelajar ditangkap polisi--

Sebelumnya, netizen media sosial khususnya warga Kota Bengkulu dibuat heboh dan resah, dengan broadcast WhatsApp terkait aksi bandit dengan kekerasan atau begal ini. 

Diduga peristiwa tersebut tersebar lewat pesan berantai yang dikirim dan diteruskan beberapa kali ke banyak orang.

BACA JUGA:Pertanyaan Menggelitik, Apakah Penghuni Surga juga Merasa Lelah dan Mengantuk?

Sebelumnya dari data yang diperoleh rbtv.disway.id , informasi kasus dugaan pembegalan yang viral di media sosial dan berhasil dikonfirmasi terjadi di Jalan Nangka Kelurahan Panorama Kota Bengkulu dengan korban bernama Alim (17). 

Dijelaskan Alim, kejadian berawal saat ia sedang duduk di gang depan rumahnya. Saat itu dirinya duduk di atas motor sambil bermain handphone, kemudian menghubungi salah seorang teman. 

Tidak lama kemudian, tiba-tiba datanglah segerombolan pemuda sejumlah 9 orang, yang menaiki 3 unit motor dan tidak dikenal menghampirinya saat sedang sendirian. 

Tanpa basa basi, pelaku langsung melakukan pemukulan hingga membacok korban dengan menggunakan senjata tajam hingga korban terjatuh ke siring.

Saat korban sudah tidak berdaya dan tidak ada seorang pun warga yang lewat, kemudian para pelaku langsung membawa kabur motor merek Yamaha Fino dan juga handphone milik korban.

Dengan mengalami sejumlah luka, korban kemudian bergegas pulang ke rumah, yang kebetulan jaraknya hanya beberapa meter dari lokasi kejadian.

BACA JUGA:Keseringan Ngutang Sih, 5 Tanggal Lahir Ini Terlilit Tali Kemiskinan di Masa Tuanya

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka gores di bagian belakang, diduga akibat terkena senjata tajam.

"Tiba-tiba saja mereka menunjuk saya, kemudian langsung memukul saya di bagian kepala dan menendang saya hingga masuk ke siring. Waktu saya di siring itu mereka juga sempat menyabet saya dengan parang di bagian belakang, kemudian mereka mengambil motor dan handphone milik saya," beber Alim saat Senin lalu dikonfirmasi rbtv.disway.id.

BACA JUGA:Tak Tanggung-tanggung, 16 Tanggal Lahir Ini Bakal Raup Cuan Akhir Oktober, Dia Punya Mental Baja

Namun kejadian tersebut tidak langsung dilaporkan ke kepolisian pada malam itu. Kemudian pada pukul 05.30 WIB, orang tua korban yang melintas di depan Taman Kanak-kanak (TK) yang berada di jalan Nangka untuk membeli sayur, melihat motor Yamaha Fino milik sang anak ada di depan TK tersebut dalam kondisi tergeletak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: