Iklan dempo dalam berita

Begini Kronologis Tragedi Suami Tega Habisi Istri di Kepahiang, Penyebabnya Sangat Sepele

Begini Kronologis Tragedi Suami Tega Habisi Istri di Kepahiang, Penyebabnya Sangat Sepele

Kronologis suami tega habisi istri di Kepahiang--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM – Kasus seorang suami membunuh istrinya di Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu Minggu (22/10) hanya disebabkan masalah sepele.

Saat itu hari Minggu siang, sang suami Marsion dengan menggunakan senjata tajam dengan kejamnya melukai istrinya sendiri Rahayu alias Ayu. Akibatnya korban Ayu meninggal dunia.

Tidak hanya tragedi pembunuhan itu yang menegangkan, saat pihak kepolisian tiba di lokasi untuk mengamankan pelaku Marison, suasana juga masih tegang. Penyebabnya, Marison sempat melawan petugas bahkan petugas kepolisian juga nyaris terluka.

BACA JUGA:Bocah 9 Tahun Meninggal Dunia Tenggelam di Sungai, Sebelum Hanyut Korban Sempat Diminta Pulang

Beruntung ketika itu polisi dengan sabarnya, berhasil mengamankan Marison tanpa harus melukai. Setelah diamankan, Marison langsung dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapat penanganan medis.

Karena setelah menghabisi nyawa istrinya, Marison berusaha bunuh diri dengan cara minum racun rumput. Namun setelah lima hari dirawat, Kamis sore (26/10) Marison meninggal dunia di rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah menyampaikan, bahwa dari keterangan saksi di lapangan didapati bahwa pelaku Marison diduga marah dan tersinggung, setelah sang istri menegurnya karena merokok di dalam kamar. 

“Mungkin niat korban baik, mengingatkan agar tak merokok di kamar karena takut terbakar. Namun diduga kuat pelaku tak terima, sehingga terjadilah keributan yang akhirnya kejadian nahas menimpa korban Ayu," terang Iptu Doni Juniansyah. 

Keterangan saksi di lapangan, sebelum peristiwa pembacokan tersebut, antara korban dan pelaku memang terjadi keributan. Bahkan ada upaya korban meminta cerai, sehingga diduga pelaku gelap mata dan melukai korban. 

BACA JUGA:Begini Akhir Cerita Tragedi Berdarah Kepahiang, Marison Susul Istri Menghadap sang Kuasa

“Informasi sementara seperti itu, namun kami belum mengambil keterangan dari pelaku yang saat ini masih dirawat," ungkapnya. 

Sekadar diketahui, Minggu siang masyarakat Kecamatan Tebat Karai dibuat heboh setelah ditemukan jenazah Ayu, ibu rumah tangga yang meninggal dunia akibat luka bacok di bagian dada dan perut yang dilakukan oleh Marison, yang merupakan suaminya sendiri. 

Dalam penangkapan terhadap Marison, sempat terjadi drama, mulai dari perlawanan yang dilakukan pelaku lantaran menyerang polisi dengan pedang, hingga pelaku yang nekat menenggak racun.

Namun akhirnya pelaku berhasil diamankan. Tim Elang Jupi menyergap pelaku dan melumpuhkannya hingga akhirnya pelaku berhasil dievakuasi ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: