Iklan dempo dalam berita

Begini Kronologis Tragedi Suami Tega Habisi Istri di Kepahiang, Penyebabnya Sangat Sepele

Begini Kronologis Tragedi Suami Tega Habisi Istri di Kepahiang, Penyebabnya Sangat Sepele

Kronologis suami tega habisi istri di Kepahiang--

BACA JUGA:Uang Gratis Rp400.000 Dari Pemerintah Siap Cair Lagi, Segera Ambil

"Orangnya baik, ramah, mudah bergaul, penyayang meskipun terbilang pendiam," tambah Marlina. 

Tak hanya itu, Marison selama ini dikenal sosok yang pekerja keras dalam mencari nafkah, pun begitu dengan sosok Rahayu alias Ayu yang juga tak segan membantu suaminya mencari uang mencukupi kebutuhan keluarga. 

"Jujur kami sangat terkejut dengan apa yang terjadi, rasa tak percaya dengan apa yang kami saksikan selama ini," kata Marlina. 

Hal senada diungkapkan Ketua RW 03 Tebat Karai, Haris Pansuri yang mengatakan bahwa meski terbilang baru pindah ke Tebat Karai, namun sudah terlihat bahwa sosok keluarga ini merupakan pekerja keras dan bisa bekerja apapun mulai dari berkebun, berdagang dan lainnya. 

"Kerja keras mereka, tapi memang infonya Marison tengah sakit, tapi kalau istrinya kerja apa saja untuk nafkah," terang Haris Pansuri. 

Sebelumnya diberitakan, tragedi berdarah di Tebat Karai Kabupaten Kepahiang, seorang suami, Marison tega menghabisi istrinya Ayu.

BACA JUGA:6 Manfaat Oli Bekas, Salah Satunya Bisa Jadi Ladang Uang

Peristiwa ini terjadi Minggu siang (22/10) di kediaman orang tua Ayu. Korban Ayu bersimba darah setelah terkena senjata tajam Marison. Tragedi ini memang miris dan mengundang perhatian banyak orang. 

Marison dan Ayu sebelum ini tinggal di Kelurahan Pensiunan kawasan Pasar Kepahiang. Namun sekitar dua bulan belakang, mereka memilih pindah ke Tebat Karai.

Di Tebat Karai mereka tinggal di rumah orang tua Ayu. Selain Marison dan istrinya Ayu, juga ada kedua orang anak mereka, satu orang sudah sekolah di bangku SD dan satu orang lagi masih balita.

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: