Iklan dempo dalam berita

Dobrak Pasar Smartphone, Realme Perkenalkan Produk Terbaru, Ini Keunggulannya

Dobrak Pasar Smartphone, Realme Perkenalkan Produk Terbaru, Ini Keunggulannya

Realme kembali keluarkan produk terbaru--

Kehadiran 3D Woven Texture seperti pada pakaian modis menunjukkan warna yang indah dan mewah. 

Sementara itu di tampilan depan, Realme 11 Pro Series 5G telah dilengkapi layar lengkung yang membuatnya terlihat semakin premium.

Untuk pilihannya, tersedia dalam dua pilihan yaitua:

- Realme 11 Pro+ 5G dibalut dengan pilihan warna Sunrise Beige dan Oasis Green dengan harga Rp6.999.000, untuk varian memori 12GB+12GB 512GB, Realme 11 Pro 5G dibalut dengan pilihan warna Sunrise Beige dan Astral Black dengan harga Rp5.599.000, untuk varian memori 8GB+8GB hingga 256GB.

Berikut keunggulan Realme 11 Pro+ 5G yaitu:

Salah satu kelebihannya adalah pengisian daya tercepat, chipset bertenaga, dan memori terbesar di kelasnya

Realme 11 juga punya kelebihan fast charging, ditambah kualitasnya lebih unggul dibandingkan Realme 11 po 5G, karena HP ini membawa keunggulan tersendiri dalam hal performa. 

BACA JUGA:Apakah di Akhirat Kita Bisa Berkumpul Lagi dengan Keluarga Tercinta? Ini Penjelasan Islam

Maka tak heran jika Realme 11 cukup bagus di kelasnya. Seperti melalui 67W SUPERVOOC Charge tercepat di segmennya, prosesor MediaTek Helio G99 yang prosesor terdepan, dan Dynamic RAM hingga 16GB serta memori besar 256GB terbesar.

Sedangkan pesonanya Realme 11 diperkaya dengan desain smartphone yang stylish berkat kehadiran Glory Halo Design, dan tersedia dalam dua pilihan yakni Glory Gold dan Dark Glory. 

Desain ini berfokus pada desain housing kamera layaknya jam tangan premium yang menarik perhatian, Hal ini yang membuat Realme 11 identitas berbeda dari smartphone lain di segmen ini.

Semenatar itu, realme juga unggul pada fitur photography, dengan begitu produk Realme series 11 siap bagi ilmu teknik fotografi pada anak muda.

Dalam acara Anniversary 5 tahun Realme juga memperkenalkan smartphone terbaru, melalui kesempatan ini Realme juga ingin berbagi ilmu dan pengetahuan bersama para anak muda seputar fotografi. 

BACA JUGA:Melihat Gambaran Kengerian Hari Kiamat yang Disebutkan dalam Alquran, Gunung dan Matahari Digulung

Menariknya lagi, kualitas Realme series 11 ini sangat mendukung anak muda yang doyan terhadap dunia fotografi. Fitur-fitur yang dimiliki Realme dianggap sangat sesuai dan suportif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: