Iklan dempo dalam berita

Ini Dia Keunggulan Memilih Honda Vario 125 Terbaru, Gak Pakai Rangka eSaF

Ini Dia Keunggulan Memilih Honda Vario 125 Terbaru, Gak Pakai Rangka eSaF

Ini Dia Keunggulan Memilih Honda Vario 125 Terbaru, Gak Pakai Rangka eSaF--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Astra Honda Motor memberikan kejutan bagi para pengguna motor Vario, tidak cukup merilis tipe 160 skutik bongsor pesaing PCX 160. 

Kini pelanggan diberikan opsi untuk mempertimbangkan kembali, hal ini disebabkan oleh keunggulan Honda Vario 125 yang telah diperbarui tampilan dan fitur-fiturnya dengan desain tetap compact dan sederhana.

Terbilang masih belum lama Vario 125 pada tahun 2021 sudah mengaspal di jalanan Indonesia, namun sebelumnya masih banyak kekurangan dari versi lawas seperti belum adanya USB charging, sistem kunci manual, dan sebagainya. 

BACA JUGA:Banyak Pilihan dengan Spek Terbaik, Ini Daftar Harga Vario 125 Terbaru 2023

Lantas sebenarnya fitur seperti apa yang membuat Vario 125 2023, dianggap sebagai sesuatu yang lebih baik daripada pendahulunya

New Honda Vario 125 merupakan produk model skutik sporty yang mendapatkan banyak perhatian dan kepopuleran dari masyarakat Indonesia.

Dilihat dari tampangnya New Honda Vario 125 ini memiliki desain yang stylish dan elegan hingga nyaman digunakan untuk sehari-hari.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Vario 125 CBS, Motor Skuter Matic Terbaru dan Terlaris

Apalagi dimensi motor ini pun terhitung sedang, jika dipakai wanita tidak terlalu besar dan berat. Begitu pula untuk digunakan pria tidak terlalu kecil.

Bahkan tak jarang, banyak kalangan pemuda dan remaja yang hobi memodifikasi Honda Vario 125 agar terlihat lebih menarik dan apik.

Menurut data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Honda Vario 125 pernah terjual 50.000 unit setiap bulannya.

New Honda Vario 125 yang terbaru ini memang hanya mendapatkan update minor saja, namun segala kelengkapannya masih sesuai dengan kebutuhan konsumen terhadap motor matic 125 cc.

Diperkenalkan memiliki tiga tipe yang berbeda, yaitu Honda Vario 125 CBS (Tipe warna dan Stripping Sporty) pada varian ini ada fitur otomatis yang berfungsi ketika rem belakang ditekan, rem depan akan otomatis ikut mengerem.

Satu lagi, Honda Vario 125 CBS ISS (Tipe warna dan Stripping Advance Matte) ada fitur yang berfungsi untuk mematikan mesin ketika motor berhenti setelah 3 detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: