Iklan dempo dalam berita

Menurut Feng Shui Tanaman Ini Wajib Ada di Rumah, Membawa Keberuntungan dan Kelancaran Rezeki!

Menurut Feng Shui Tanaman Ini Wajib Ada di Rumah, Membawa Keberuntungan dan Kelancaran Rezeki!

Menurut Feng Shui Tanaman Ini Wajib Ada di Rumah, Membawa Keberuntungan dan Kelancaran Rezeki!--

Selain memiliki beragam jenis dan warna yang indah, dalam feng shui bunga anggrek dianggap mampu membawa chi atau energi positif bagi pemiliknya.

Bunga angrek bulan ungu dianggap mampu mendatangkan kemurnian dan kesuburan dan dapat meningkatkan kesuksesan karir pemilik bunga tersebut.

Selain itu, bunga anggrek dianggap mampu membuat sebuah hubungan semakin harmonis. Agar rezeki lancar dan keluarga tetap harmonis. Letakan bunga anggrek ini di ruangan yang sering disinggahi, terutama di ruang keluarga atau di ruang kerja rumah anda.

BACA JUGA:Selain Cantik, 13 Jenis Ikan Hias Ini Dipercaya Pembawa Rezeki Bagi Pemiliknya, Mau Coba Pelihara?

3. Money Plant Atau Pohon Duit

Tanaman ini dianggap mampu mengalirkan energi positif yang sangat banyak. Seperti namanya, tanaman ini dianggap sebagai pembawa rezeki.

Bentuk daun yang bulat dan berkilau diyakini sebagai tanda keberuntungan dalam ilmu feng shui. Letakan tanaman ini di sebelah pintu masuk rumah. Agar energi positif dan kelancaran rezeki dirasakan oleh semua orang yang melewati tanaman ini.

BACA JUGA:Dipercaya Membawa Rezeki, Kalau Ada 15 Hewan Ini Masuk Ke Rumah Jangan Diusir

4. Lidah Buaya

Aloe vera atau lidah buaya memiliki gel dalam setiap daunnya. Gel yang terdapat pada tanaman lidah buaya memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Salah satunya bisa membuat rambut menjadi berkilauan.

Bagian daging pada daunnya tersebut juga bisa dijadikan campuran minuman, setelah lendir yang menempel dibuang. Bagian ini bisa menjadi obat sakit tenggorokan dan panas dalam.

Memiliki berbagai manfaat, tidak heran jika tanaman lidah buaya dianggap sebagai pembawa keberuntungan. Selain itu, energi positif dari lidah buaya akan keluar dengan maksimal jika tanaman ini diletakan di sebelah timur atau utara rumah anda.

BACA JUGA:Perlu Dicatat, Ini 6 Tanda Kucing Pembawa Rezeki, Salah Satunya Ada Lingkaran di Tubuh

Kepercayaan pada Feng Shui bervariasi di antara individu dan budaya. Beberapa orang meyakini dengan kuat dalam prinsip-prinsip Feng Shui sebagai cara untuk menciptakan keseimbangan energi positif di lingkungan mereka. Mereka memandangnya sebagai alat yang dapat memengaruhi keberuntungan, kesehatan, dan kesejahteraan.

Di sisi lain, ada juga yang bersifat skeptis terhadap Feng Shui dan menganggapnya sebagai kepercayaan yang tidak memiliki dasar ilmiah. Skeptisisme ini sering kali didasarkan pada kurangnya bukti ilmiah yang kuat untuk mendukung efektivitas Feng Shui. Meskipun demikian, bagi sebagian orang, prinsip-prinsip Feng Shui tetap menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: