Iklan dempo dalam berita

Warga Seluma Gelar Sholat Ghoib Usai Jumatan,Doakan yang Meninggal dan Minta Keselamatan Bagi Rakyat Palestina

Warga Seluma Gelar Sholat Ghoib Usai Jumatan,Doakan yang Meninggal dan Minta Keselamatan Bagi Rakyat Palestina

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM- Jamaah sholat Jumat di Masjid Agung Falihin Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma, turut mendoakan para Mujahidin dan syuhada yang berada di Palestina. Bentuk keprihatinan ini, dilakukan para jemaah dengan menggelar sholat ghoib, usai melaksanakan sholat Jumat (17/11).

BACA JUGA:Bumil Mau Melahirkan Gratis? Ini Syarat dan Prosedur Persalinan Menggunakan BPJS Kesehatan

Khotib sekaligus imam masjid Ust. Arief Husen menuturkan sholat ghoib ini dilaksanakan setelah sholat Jumat, menindaklanjuti adanya himbauan dari Kementerian Agama dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Sholat ghaib yang diikuti sejumlah pejabat, TNI/Polri dan masyarakat lainnya, sebagai bentuk solidaritas sesama umat Islam, sekaligus mendoakan warga Palestina yang meninggal dunia akibat konflik Palestina-Israel.

BACA JUGA:Warga Bengkulu, Jangan Lupa Datang ke Lapangan Merdeka, Ada Pasar Murah

"Iya sholat ghoib ini menindaklanjuti surat himbauan dari pemerintah pusat dan MUI untuk mendoakan para syuhada dan Mujahidin yang ada di Palestina," terang Arief Husen.

BACA JUGA:Bisakah Semua Penyakit Ditanggung BPJS? Ini Daftar Penyakit yang Sudah Dicover BPJS Kesehatan

Lanjutnya, melalui sholat ghoib ini dan doa para jemaah, agar para syuhada diterima amal sholehnya oleh sang pencipta bumi dan seisinya ini.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: