Iklan dempo dalam berita

PT Pelindo Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Merapat Ada 4 Posisi Menarik, Begini Syaratnya

PT Pelindo Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Merapat Ada 4 Posisi Menarik, Begini Syaratnya

PT. Pelindo buka lowongan kerja, lulusan SMA bisa daftar--

- Memiliki pengalaman kerja dan background pendidikan yang sesuai. Usahakan untuk melamar pekerjaan pada posisi yang relevan dengan pendidikan dan pengalaman kerja Anda, dengan begitu Anda tidak terlalu kesulitan dalam babak penyisihan proses rekrutmennya.

BACA JUGA:14 Tahun Gemilang Warna RBTV, 2 Warga Kota Bengkulu Dapat Tiket Ke Kabah

- Skill Interview terbaik. Anda perlu memiliki kemampuan public speaking yang bagus agar Anda dilirik oleh HRD PT. Pelindo ini, usahakan untuk menjawab pertanyaan dengan tidak berbelit belit pada setiap tahapan interview nya.

- Sebelum itu, Anda juga perlu memahami mengenai profil perusahaan yang Anda lamar dan memahami tugas tanggung jawab pada job deskripsi pekerjaan pada posisi yang Anda lamar tersebut.

Untuk itu jika Anda melamar pekerjaan pada perusahaan yang cukup besar, terutama dibawah naungan negara tentu saja bukan perkara yang mudah, karena akan ada ratusan bahkan ribuan orang yang akan menjadi saingan Anda untuk bisa masuk pada perusahaan itu. 

Maka, Anda perlu menyiapkan diri Anda sebaik mungkin mulai dari persiapan tes hingga proses seleksinya agar bisa mendapatkan peluang yang besar untuk diterima. 

BACA JUGA:14 Tahun RBTV Gemilang, Peserta Jalan Santai di Lapangan Merdeka Bengkulu Bertabur Warna dan Doorprize

Terakhir tahapan pendaftaran:

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas bisa mendaftarkan diri dengan mengirimkan lamaran ke surel [email protected] dengan subjek nama_posisi yang diinginkan.

Diingatkan, batas waktu pengumpulan dokumen sampai 21 November 2023.

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: