Iklan dempo dalam berita

14 Tahun Gemilang Warna RBTV, 2 Warga Kota Bengkulu Dapat Tiket Ke Kabah

14 Tahun Gemilang Warna RBTV, 2 Warga Kota Bengkulu Dapat Tiket Ke Kabah

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan GM RBTV Pihan Pino serahkan hadiah umroh--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Rakyat Bengkulu Televisi, salah satu TV Lokal terbesar di Provinsi Bengkulu, pada tanggal 18 November 2023 kemaren tepat berusia 14 tahun.

Dalam perjalanannya sejak berdiri dan perdana mengudara pada 2009 lalu hingga hari ini, sudah tentu banyak warna yang ditemui, sehingga pada usianya ke 14 tahun ini mengambil tema 14 Tahun RBTV Gemilang Warna.

BACA JUGA:14 Tahun RBTV Gemilang, Peserta Jalan Santai di Lapangan Merdeka Bengkulu Bertabur Warna dan Doorprize

Selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah, RBTV selama perjalanan hingga berusia 14 tahun pada 18 Nopember 2023, selalu mendukung semua program Pemerintah Provinsi/ Kota dan Kabupaten guna membangun Provinsi Bengkulu

Sesuai dengan tema yang diusung, yaitu Gemilang Warna. Dalam acara puncak peringatan 14 tahun RBTV ini, dua orang warga Kota Bengkulu yang ikut serta dalam kegiatan jalan sehat dan senam bersama pada Minggu pagi (19/11) pulang ke rumah dengan hati bertabur warna.

BACA JUGA:Gemilang 14 Tahun RBTV Penuh Warna dan 55 Tahun Provinsi Bengkulu, Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai

Mereka yang beruntung adalah Novita dan Frengki warga Kota Bengkulu. Keduanya mendapat hadiah utama dari RBTV, yaitu Umroh yang dipersembahkan oleh PT. Anugerah Quba Mandiri dan PT. Delta Cipta Globalindo Haji dan Umroh.

Selain hadiah utama 2 paket umroh tersebut, sejumlah hadiah lainnya seperti sepeda motor, motor.listrik, sepeda listrik, sepeda gunung, kulkas, mesin.cuci, dan banyak hadiah lainnya memang secara khusus dibagikan kepada semua masyarakat pecinta RBTV.

BACA JUGA:Gemilang HUT RBTV ke-14, Gubernur dan Kajati jadi Presenter Istimewa RBTV

Frengki pemuda 28 tahun warga Rawa Makmur mengaku sangat tidak menduga, jika kupon doorprize yang didapatnya secara gratis dari RBTV ternyata memberikannya jalan untuk memberangkatkan sang ibu untuk berangkat Umroh ke Tanah Suci.

BACA JUGA:Launching rbtv.disway.id, Karya Terbaik dari Bengkulu untuk Indonesia Jaya

"Sama sekali ga menduga dapat doorprize umroh, saya akan kasih untuk ibu," ujar Frengki kepada Sekda Provinsi Bengkulu dan GM RBTV Pihan Pino.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: