Iklan dempo dalam berita

Gemilang 14 Tahun RBTV Penuh Warna dan 55 Tahun Provinsi Bengkulu, Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai

Gemilang 14 Tahun RBTV Penuh Warna dan 55 Tahun Provinsi Bengkulu, Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai

Ribuan masyarakat Bengkulu tumpah ruah mengikuti jalan sehat di Lapangan Merdeka Kota Bengkulu.--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Rangkaian kemeriahan HUT RBTV ke-14 dan Provinsi Bengkulu ke-55 tahun masih berlanjut. Minggu (19/11) pagi ribuan masyarakat Bengkulu tumpah ruah mengikuti jalan sehat di Lapangan Merdeka Kota Bengkulu.

BACA JUGA:November 2023, PT Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja, Sasarannya Lulusan SMA dan SMK

Berlangsung semarak dan meriah, ribuan masyarakat Bengkulu dan sekitarnya, terlihat antusias berbondong-bondong mengikuti jalan sehat ini. Bahkan, banyak masyarakat yang terpantau sudah datang sejak pukul 05.00 WIB.

Usai jalan sehat, ribuan warga juga antusias mengikuti senam sehat yang dipandu oleh instrukstur senam yang handal. 

BACA JUGA:Buku Karya Gubernur Rohidin Mersyah Mulai Beredar, RBTV Luncurkan Media Online dan Tempati Studio Baru

Jalan sehat dan senam ini diikuti langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Bupati dan sejumlah jajaran Forkopimda, unsur vertikal hingga kepala OPD Pemprov.

Para peserta jalan sehat ini menyusuri rute sejauh 5 km. Start dari lapangan merdeka - kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Bengkulu- RS Bhayangkara-Bank Indonesia perwakilan Bengkulu-Balai Raya Semarak – finis kembali ke lapangan merdeka. 

BACA JUGA:Launching rbtv.disway.id, Karya Terbaik dari Bengkulu untuk Indonesia Jaya

Di Lapangan Merdeka yang menjadi pusat acara, juga terdapat sejumlah stand pelayanan publik, sedangkan di area jalan sehat ada stand Pasar Murah, Bazar dan UMKM. 

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam rangkaian HUT RBTV ke-14 tahun, Pasca peluncuran Buku berjudul Bengkulu Hebat yang ditulis langsung oleh Gubernur, Kajati dan sejumlah tamu undangan melakukan peresmian studio baru RBTV serta launching website rbtv.disway.id pada Sabtu (18/11) siang.

BACA JUGA:Gemilang HUT RBTV ke-14, Gubernur dan Kajati jadi Presenter Istimewa RBTV

Dalam rangkaian 14 tahun gemilang warna RBTV ini, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Kajati Bengkulu, Rina Virawati menjadi narasumber dialog istimewa, sekaligus menjadi presenter spesial yang membawakan program berita RBTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: