Iklan dempo dalam berita

14 Tahun RBTV Gemilang, Peserta Jalan Santai di Lapangan Merdeka Bengkulu Bertabur Warna dan Doorprize

14 Tahun RBTV Gemilang, Peserta Jalan Santai di Lapangan Merdeka Bengkulu Bertabur Warna dan Doorprize

Lapangan Merdeka tumpah ruah dalam acara Hut ke 14 tahun RBTV--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Merayakan ulang tahun RBTV yang genap berusia 14 tahun pada 18 November 2023. Minggu (19/11) pagi digelar kegiatan jalan santai dan senam sehat.

BACA JUGA:Gemilang 14 Tahun RBTV Penuh Warna dan 55 Tahun Provinsi Bengkulu, Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai

Diikuti ribuan masyarakat Kota Bengkulu, jalan sehat dengan rute sepanjang 2 kilometer ini pun diikuti langsung Gubernur Bengkulu Rohodin Mersyah, Perwakilan Polda Bengkulu, Korem 041 Gamas, Kejaksaan Tinggi, PJ Walikota Bengkulu Arif Gunadi, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Bupati Lebong Kopli Ansori, serta semua unsur Forkopimda Bengkulu, Bank Indonesia, KPU, Bawaslu, KPID dan semua tamu undangan, termasuk semua unsur pimpinan dari Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG).

BACA JUGA:Gemilang HUT RBTV ke-14, Gubernur dan Kajati jadi Presenter Istimewa RBTV

Setelah jalan sehat dan senam bersama, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama dengan semua undangan yang hadir, memotong tumpeng sebagai tanda ucapan syukur atas usia RBTV ke 14 tahun dan menyerahkan potongan tumpeng kepada General Manager RBTV Pihan Pino.

BACA JUGA:Buku Karya Gubernur Rohidin Mersyah Mulai Beredar, RBTV Luncurkan Media Online dan Tempati Studio Baru

Lapangan Merdeka yang dipenuhi masyarakat Bengkulu ini, mendadak berubah warna setelah alunan musik dimainkan oleh Disc Jockey Angle Wings.

Hentakan musik Dj Stefen dan taburan tepung warna warni sesuai tema Hut ke 14 RBTV Gemilang Warna, membuat semua peserta jalan sehat mandi dan bertabur warna warni. Alunan musik yang dimainkan Dj ini pun membuat semua peserta jalan sehat di Lapangan Merdeka berjingkrak kegirangan menikmati permainan musik sang Dj Angle Wings tersebut.

BACA JUGA:Launching rbtv.disway.id, Karya Terbaik dari Bengkulu untuk Indonesia Jaya

Pasca acara jalan sehat dan senam bersama, para peserta ini menanti acara lanjutan, yaitu taburan doorprize yang sudah disiapkan RBTV untuk semua masyarakat Bengkulu secara gratis.

BACA JUGA:Gemilang HUT RBTV ke-14, Gubernur dan Kajati jadi Presenter Istimewa RBTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: