Iklan dempo dalam berita

Karena Pernyataannya Ini Nama Gus Iqdam Melejit, Sekarang Jamaahnya Semakin Banyak

Karena Pernyataannya Ini Nama Gus Iqdam Melejit, Sekarang Jamaahnya Semakin Banyak

Awal mula nama Gus Iqdam menjadi terkenal--

“Tidak seperti hidupmu yang hanya mencari pasangan hidup. Bertahun-tahun memiliki hubungan dengan anak orang, tapi yang naik ke pelaminan orang lain. cintamu ditolak karena hidupmu ruwet. Iki wonge yo teko? (Ini orangnya ya datang?).

BACA JUGA:Tergiur Pilihan Platform Paylater? Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Gunakan Paylater

 

Amalan Mendatangkan Rezeki Gus Iqdam

Gus Iqdam pernah memberikan ijazah amalan untuk melancarkan rejeki, yakni degan membaca Al Insyirah. Amalan untuk melancarkan rejeki dari Gus Iqdam cukup mudah, yakni hanya membaca Al Insyirah setelah shalat sebanyak 7 kali.

Al Insyirah masuk ke dalam Juz 30 dan termasuk surat pendek. Al Insyirah dapat diartikan menjadi lapang. Oleh sebab itu, surat ini memiliki khasiat atau fadhilah berupa memudahkan urusan dan melapangkan hati ketika sedang tertimpa masalah.

Gus Iqdam pun memberikan amalan Al Insyirah ini untuk menjadi sarana doa kepada Allah agar dapat memudahkan urusan kita. “Baca Alam Nasrah, Surah Al Insyirah, Alam nasroh laka shodrok, wawadlo ‘angka wizrok… (sampai akhir ayat). Di situ ada lafal fainna ma’al usri yushra, susah ada kemudahan. Disebutkan sampai dua kali. Info dari pusat. Murni sekali itu,” jelas Gus Iqdam.

BACA JUGA:Kesempatan Bergabung dengan Indomaret, Minimal Lulusan SMA atau Mahasiswa, Kontrak Kerja Part Time

“Yang memiliki kesusahan-kesusahan saya yakin setelah ini setelah diamalkan di Magetan, Ponorogo, Pacitan tidak ada yang susah,” lanjutnya.

Surat Al Insyirah memang memiliki keutamaan dahsyat bagi para pengamalnya. Jumlahnya pun bisa dibaca 1 kali, 7 kali, 9 kali, hingga 200 kali dan masing-masing memiliki khasiatnya masing-masing.

 

Amalan Penangkal Guna-guna

Gus Iqdam juga pernah memberikan ijazah amalan untuk menangkal guna-guna atau sihir yang ditujukan kepada kita.

Saat ini memang masih banyak praktik klenik yang ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Bisa saja orang menggunakan guna-guna atau sihir dalam berbagai hal, misalnya saja untuk asmara, kekayaan hingga mencelakakan orang lain.

BACA JUGA:Lulus Tes Kompetensi Mitra Statistik BPS, Pelajari Contoh Soal Termasuk Psikotes Logika Aritmatika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: