Iklan dempo dalam berita

Wajib Tahu, Ini Jurusan Kuliah Tersantuy Paling Cocok Untuk Kaum Rebahan

Wajib Tahu, Ini Jurusan Kuliah Tersantuy Paling Cocok Untuk Kaum Rebahan

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM –Sebagai calon mahasiswa pastinya menginginkan jurusan kuliah paling mudah dan santai , terkhusus bagi mereka yang berkeinginan melanjutkan ke perguruan tinggi. Sebab setelah menempuh pendidikan selama bertahun-tahun banyak dari mereka akan merasa jenuh dalam hal pelajaran.

BACA JUGA:Kartu KIS Syarat Dapat Bansos, Begini Cara Mengurus Kartu jika Hilang

Apalagi jika mereka termasuk kaum rebahan sudah pasti menginginkan kuliah di jurusan termudah, dengan harapan agar studi yang mereka akan jalani tidak sesulit masa sekolah. Lalu apa benar ada jurusan kuliah yang mudah dan relatif sangat santai untuk dijalani?  Kebanyakan siswa yang males kuliah karena mereka takut hal tersebut akan sulit dijalani. Padaha hal itu tidak sepenuhnya benar sebab ada beberapa jurusan kuliah yang mudah.

BACA JUGA:Bank BNI Buka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan SMA Hingga S1, Segera Kirim Lamaran dan Ini Cara Daftarnya

Berikut ini jurusan kuliah yang tersantay dan mudah:

- Jurusan Bahasa dan Sastra

Bahasa dan Sastra merupakan salah satu jurusan tanpa matematika dan juga ‘pelarian’ bagi yang tidak ingin mengambil bidang studi yang sulit di bangku kuliah. 

Semua fokus sastra dan bahasa sering dianggap sama, baik itu bahasa Indonesia, bahasa asing, atau bahasa daerah.

Meski demikian, kamu tidak boleh menganggap enteng bidang studi di bangku kuliah ini. Karena pembelajaran bahasa membutuhkan pemahaman linguistik yang mendalami lebih jauh tentang bagaimana memahami suatu bahasa.  

Jurusan bahasa dan sastra akan sangat mudah kalau kamu sudah terbiasa dengan bahasa asing yang menjadi incaran.

BACA JUGA:Sapu Bersih Tes Kompetensi, Ini Contoh Soal dan Gaji Mitra Statistik BPS

- Jurusan Perhotelan dan Pariwisata

Banyak orang beranggapan perhotean dan pariwisata ini merupakan yang mudah dan paling santai untuk diambil. Nyatanya, kedua bidang ini akan menuntut kamu untuk memiliki keterampilan komunikasi dan pelayanan yang baik untuk pelanggan.

Meski demikian, akan banyak keseruan yang kamu dapatkan karena bidang ini menarik untuk digali lebih dalam. Jurusan pariwisata akan sangat gampang buat kamu yang terbiasa travelling dan tahu destinasi terbaik wisata di suatu daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: