Iklan dempo dalam berita

Mancingnya di Air Sebakul, Hadiahnya Setengah Truk

Mancingnya di Air Sebakul, Hadiahnya Setengah Truk

Lomba Mancing di Air Sebakul Banjir Hadiah--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Lomba mancing bertabur hadiah digelar Pemerintah Desa Air Sebakul Kecamatan Talang Empat Bengkulu Tengah. Hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor, serta hadiah lainnya seperti kulkas dan mesin cuci.

BACA JUGA:Harga BBM Pertalite Masih Rp 10.000 per Liter, namun Kuotanya untuk Bengkulu Bertambah

Lokasi lomba mancing yang digelar pada Minggu (15/01) pagi di objek wisata Cekdam Air Sebakul. Waktu yang diberikan kepada peserta selama 6 jam, yakni mulai pukul 09.00 - 15.00 WIB. 

Kepala Desa Air Sebakul Titin Sumarni menjelaskan, ada 1 ton ikan yang disiapkan yakni jenis ikan emas dan ikan patin. Ini belum lagi ikan yang memang sudah lama ada di Cekdam Air Sebakul.

BACA JUGA:WAJIB, Jemaah Haji Khusus dan Umroh Terdaftar BPJS Kesehatan

"Kita baru pertama kali gelar lomba bertabur hadiah, yakni dengan hadiah juara pertama 1 unit sepeda motor. Penilaian dilakukan dengan melihat berat ikan yang diperoleh nantinya," jelas Titin

Ditambahkan Titin, hadiah ini bersumber dari berbagai sponsor disamping desa membeli sendiri. Selain hadiah bagi pemenang, juga disiapkan doorprize bagi seluruh peserta nantinya. 

BACA JUGA:Gunung Kerinci Kembali Erupsi, Tetap Waspada

"Selain hadiah yang cukup bernilai bagi pemenang lomba mancing, kita juga menyiapkan hadiah doorprize menarik lainnya bagi seluruh peserta," pungkasnya.

Dari meja pendaftaran panitia, tidak kurang sudah lebih seratus peserta mendaftarkan diri dengan membayar uang pendaftar sebesar Rp 150 ribu. Sedangkan yang sudah komunikasi lebih dari 400an pemancing.

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: