Iklan dempo dalam berita

6 Rekomendasi iPad, Alias Tablet Produk Apple Dengan Harga Terjangkau, Soal Fitur Jangan Diragukan

6 Rekomendasi iPad, Alias Tablet Produk Apple Dengan Harga Terjangkau, Soal Fitur Jangan Diragukan

--

Kendati kecil, meski kecil ipad mini dapat mengerjakan berbagai macaam pekerjaan. Anda dapat mencoba menggunakan ipad mini generasi ke 6, Produk ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari iPad dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan ukuran layar 8,3 inci dan berat sekitar 300 gram, produk ini sangat cocok dengan tangan anda. 

Ipad ini didukung dengan Chip A15 Bionic yang merupakan peningkatan dari chip sebelumnya yang menggunakan Chip A12. Peningkatan ini membuat iPad mini 6 memiliki performa  jauh lebih baik sehingga menghasilkan tenaga dan performa yang jauh lebih maksimal.

BACA JUGA:Penampakan Tablet Realme Pad 2 yang Bakal Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya Yuk

4. iPad Air (Generasi ke-4):

iPad Air generasi ke-4 memberikan keseimbangan yang sempurna antara performa dan harga. Dengan menggunakan prosesor A14 Bionic yang sama dengan yang digunakan pada iPhone terbaru.

iPad Air mampu memberikan performa yang sangat cepat dan lancar. Dilengkapi dengan sensor sidik jari atau Touch ID pada tombol powernya, desain yang lebih ramping serta tampilan layar Liquid Retina yang lebih indah, iPad Air memberikan pengalaman yang nyaman dan memikat. 

BACA JUGA:Tablet Huawei MatePad Air, Harga Murah dan Bobot Ringan, Tapi Spesifikasinya Canggih

5. iPad (Generasi ke-8):

iPad generasi ke-8 merupakan pilihan yang tidak hanya terjangkau tetapi juga memiliki keunggulan yang lebih tinggi. Dengan menggunakan prosesor A12 Bionic, iPad ini akan memberikan performa yang cukup untuk penggunaan sehari-hari dan berbagai aplikasi. Layar Retina 10,2 inci yang cerah dan dukungan Apple Pencil memperkaya pengalaman pengguna yang lebih kreatif. Harga iPad generasi ke-8 berkisar antara Rp 6 juta hingga Rp 8 juta.

6. iPad Pro 11 inci (Generasi ke-4)

iPad Pro Gen 4 adalah salah satu produk selanjutnya yang dapat kamu coba. Saat ini, iPad Pro M2 2022 masih dianggap sebagai iPad dengan performa paling cepat pada kelasnya berkat chipset M2 yang digunakanya. Kamu bisa melakukan banyak kegiatan secara multitasking dengan membuka beberapa aplikasi atau membuka banyak tab di Safari pada ipad ini tanpa harus takut ,mengalami keterlambatan.

BACA JUGA:Butuh Tablet tapi Budget Terbatas, Solusinya Tablet Xiaomi Pad 6, Ramah Dikantong, Spesifikasi Mumpuni

Itulah beberapa rekomendasi dari ipad yang dapat kamu coba dengan harga yang cukup terjangkau. 

Tidak perlu merasa khawatir tentang anggapan bahwa iPad selalu mahal. Dengan banyaknya pilihan iPad terjangkau yang tersedia di pasaran saat ini, kamu semua dapat menikmati kemudahan, kepraktisan, dan kecanggihan teknologi yang ditawarkan oleh iPad tanpa harus mengorbankan tabungan. 

Pilihlah iPad sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang kamu miliki saat ini, semua pilihan tergantung pada diri anda kembali dan cobalah rasakan pengalaman unggul dari perangkat yang ditawarkan dalam produk tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: