Iklan dempo dalam berita

Bosan dengan Warna Itu-itu Aja, Nih Rekomendasi Warna Baju Natal yang Cocok Biar Makin Berkesan

Bosan dengan Warna Itu-itu Aja, Nih Rekomendasi Warna Baju Natal yang Cocok Biar Makin Berkesan

--

Terus, kalau kamu mau tambah aksesoris buat komplitin gaya Natal kamu, coba tambahin gelang atau kalung emas. Bener-bener bisa nambahin sentuhan glamor dan bikin penampilan kamu makin cetar. Gak cuma itu, kamu juga bisa eksperimen sama sepatu atau tas warna emas biar semuanya pas dan gaya kamu makin cetar membahana. Jadi, yuk berkreasi dan buat malam Natal kamu makin memorable!

BACA JUGA:Ada Niat Liburan ke Jepang? Siapkan Budget Segini ya

3. Biru Tua

Mau tampil simpel tapi tetap keren? Pilih aja biru tua. Baju biru tua pas banget dipaduin sama celana hitam yang juga simpel. Atau, kalau mau beda, bisa juga pake celana warna cerah buat variasi. Tapi, kalo males mikir, pake aja dress biru tua. Enggak cuma buat Natal, bisa dipake buat acara lain juga. Jadi, baju biru tua itu bener-bener pas buat segala situasi.

Kalau kamu suka aksesori, tambahin aksesoris simpel aja, seperti gelang atau anting-anting. Enggak perlu ribet, kok. Sesuaikan dengan suasana atau acara yang mau kamu datengin. Kalau lagi santai, bisa juga pakai sneakers yang matching dengan baju biru tua kamu. Jadi, selain simpel, kamu tetap bisa terlihat stylish tanpa usaha berlebihan.

BACA JUGA:9 Referensi Destinasi Wisata Layaknya Alam Fantasi yang Bisa Kamu Kunjungi saat Libur Nataru 2024

4. Putih

Selain merah dan hijau, putih juga jadi warna yang biasa dipake pas Natal. Di luar negeri. Baju putih enak dipake karena bisa dipakai buat ke gereja atau ikutan pesta white Christmas. Putih simbolnya kesucian dan memberikan kesan yang tenang.

Kalau males mikir, cewek-cewek bisa aja pake dress putih. Atau kalau mau simpel, kaos putih juga oke, tapi pilih celana atau rok warna cerah biar nggak gitu-gitu aja. Bisa ditambahin aksesoris biar keliatan lebih mewah gitu.

Kalau kamu suka gaya yang lebih kasual, celana jeans juga pas banget loh buat dipaduin sama kaos putih. Nggak perlu ribet, tinggal tambahin sneakers atau flat shoes, udah keliatan kece banget. Pokoknya, yang penting nyaman dan sesuai sama suasana acaranya. Jangan lupa senyum manis, pasti tambah cerah suasana Natalmu!

BACA JUGA:9 Referensi Destinasi Wisata Layaknya Alam Fantasi yang Bisa Kamu Kunjungi saat Libur Nataru 2024

Jadi, mari buat momen Natalmu lebih berkesan dengan memilih warna baju yang kompak bersama keluargamu! Dengan mengenakan warna-warna seperti merah, emas, biru tua, atau putih, kamu tidak hanya tampil stylish, tapi juga menciptakan foto keluarga yang hangat dan penuh keceriaan. Selamat merayakan Natal dengan gaya yang unik dan penuh kebahagiaan! 

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: