Iklan dempo dalam berita

Wapres Ma’ruf Amin Dijadwalkan Resmikan Mall di Bengkulu

Wapres Ma’ruf Amin Dijadwalkan Resmikan Mall di Bengkulu

--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA – Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin dijadwalkan akan datang ke Provinsi Bengkulu. Info ini disampaikan Asisten Deputi Standarisasi Pelayanan Publik dan Pelayanan Inklusif Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) Noviana Andrina.

Kedatangan Wapres RI, terang Noviana, meresmikan mall pelayanan publik di Provinsi Bengkulu. Salah satunya di Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Peras Kades, Oknum Wartawan Terjaring OTT, Begini Modusnya

“Ada tiga mall pelayanan publik di Provinsi Bengkulu yang sudah siap diresmikan. Direncanakan peresmiannya dilakukan serentak pada Maret nanti,” jelas Noviana.

Tim Kedeputian Pelayanan Publik KemenPANRB Rabu (18/01) kemarin datang langsung melihat gedung mall pelayanan publik Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Pelaku Pemeras Kades Bukan Orang Sembarangan, tapi Belum Kompeten Jadi Wartawan

"Jika peresmiannya serentak, maka mall Pelayanan Publik termasuk di Bengkulu Tengah akan dihadiri langsung Wakil Presiden Ma’ruf Amin,” jelasnya.

Selain Wapres Ma’ruf Amin, sambung Noviana, dijadwalkan datang Menteri PANRB, Abdullah Azwar Anas. 

BACA JUGA:Suku Bunga Rendah, Kapan KUR Mandiri 2023 Dibuka? Cek Syarat Pengajuan

BACA JUGA:Siapkan KTP dan KK, Suku Bunga KUR BRI Kecil, Pinjaman Bisa Rp 500 Juta

Sementara itu, di mall pelayanan publik Bengkulu Tengah dipastikan segala bentuk perizinan akan dilakukan, termasuk pembayaran pajak dan lainnya.

BACA JUGA:Bulan Depan Ekspor 10 Ribu Ton Cangkang Sawit, Potensi Bengkulu Luar Biasa

Mall pelayanan publik Bengkulu Tengah menggunakan gedung yang dahulunya untuk Dekranasda, yang berlokasi di perbatasan dengan Kota Bengkulu, tepatnya di Desa Nakau. Semoga dengan adanya mall pelayanan publik itu, urusan yang melibatkan perizinan cepat ditangani.(Harri Sutriansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: