Iklan RBTV Dalam Berita

Banyak yang Percaya 8 Tanaman Berikut Bisa Mengusir Mahluk Halus, Nomor 8 Rasanya Manis

Banyak yang Percaya 8 Tanaman Berikut Bisa Mengusir Mahluk Halus, Nomor 8 Rasanya Manis

8 tanaman yang dipercaya bisa mengusir mahluk halus--

Selain itu, ada pula orang yang menggunakan daun kelor ini pada kendaraan mereka supaya terhindar dari hal-hal negatif. 

Sebagian orang percaya, bahwa daun kelor bisa ini melemahkan dan memusnahkan ilmu hitam yang dikirim ke rumah. Selain memiliki banyak manfaat untuk menangkal hal ghaib, daun kelor juga bisa diolah sebagai makanan dengan rasa yang nikmat serta kaya akan nutrizi. 

8. Tebu Hitam

Pohon tebu ireng atau tebu hitam atau dikenal juga dengan nama tebu wulung bukanlah jenis pohon tebu seperti yang biasa ditemukan di kebun. 

BACA JUGA:Terkenal Khas Pempek, Tapi 12 Jenis Kue basah Ini Khas Palembang Ini Diyakini Bikin Lidah Ketagihan

Banyak penduduk di daerah Jawa yang meyakini bahwa menanam pohon tebu ireng ini di depan rumah dapat melindungi rumah mereka dari gangguan makhluk halus. 

Jika Anda ingin menanamnya di rumah Anda, posisi terbaik menanam pohon ini adalah di halaman atau diletakkan seperti pagar rumah Anda.

Demikian beberapa jenis tanaman yang dipercaya mampu mengusir mahluk halus. Meskipun tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa tanaman ini benar-benar dapat mengusir makhluk halus. 

Namun keyakinan dan kepercayaan dalam kekuatan tanaman penangkal makhluk halus tetap ada di masyarakat di setiap daerah. Menanam tanaman-tanaman ini bukan hanya memberikan rasa tenang dan rileks untuk Anda, tetapi juga membantu menjaga keseimbangan energi di sekitar kita. 

BACA JUGA:Ini Dia 10 Tips Mendekorasi Kamar Anak, Kids Friendly Pastinya!

Jadi, menanam tanaman-tanaman ini dapat menjadi cara yang baik untuk menjaga lingkungan sekitar Anda. Tetaplah berhati-hati sekaligus menghargai kepercayaan masyarakat sekitar Anda.

 

Aziz shadiq ghaniy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: