Iklan RBTV Dalam Berita

Terkenal Sejak Lama, Ini Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia Versi Ad Scientific Index

Terkenal Sejak Lama, Ini Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia Versi Ad Scientific Index

Kampus terbaik Indonesia versi Ad Scientific Index--

Universitas terbaik berikutnya adalah universitas Gadjah Mada. UGM, yang berlokasi di Yogyakarta, Jawa Tengah ini adalah universitas bergengsi dengan fokus pada ilmu sosial dan ilmu eksakta. UGM menjadi salah satu universitas terbaik versi AD Scientific Index. 

Selain memiliki kualitas akademik yang sangat tinggi, UGM juga terkenal karena penelitian inovatif yang dilakukan oleh dosen dan mahasiswanya. UGM memiliki Jumlah ilmuwan dalam indeks yaitu 497 dengan Ilmuwan terbaik dalam institusi mereka Abdul Rohman.

4. Universitas Pendidikan Indonesia (UPI)

Universitas terbaik berikutnya adalah universitas Pendidikan Indonesia. UPI, yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat ini, merupakan universitas yang berfokus pada pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia. 

BACA JUGA:Awal Rilis Honor 90 Dihargai Rp 8 Juta, Sekarang Turun Berapa?

UPI menjadi salah satu universitas terbaik versi AD Scientific Index. UPI cukup terkenal dengan program pendidikan guru yang berkualitas serta kegiatan penelitian yang mengedepankan inovasi pendidikan. Universitas Pendidikan Indonesia memiliki Jumlah ilmuwan dalam indeks 201 serta memiliki Ilmuwan terbaik mereka.

5. Universitas Diponegoro (Undip)

Undip merupakan universitas terbaik yang terletak di Semarang, Jawa Tengah, dan dikenal karena keunggulannya dalam bidang ilmu lingkungan, ilmu kelautan, serta ilmu hukum. Undip menempati peringkat keenam versi AD Scientific Index dan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian mereka. UNDIP memiliki Jumlah ilmuwan dalam indeks ada 289 dan ilmuwan terbaiknya, Imam Ghozali.

BACA JUGA:Lulus Seleksi PPPK 2023? Siap-siap Mengisi DRH NI, Ini Panduannya

6. Universitas Negeri Medan

universitas Negeri Medan merupakan salah satu universitas paling terkemuka di Indonesia yang terus berupaya memberikan pendidikan terbaik. Dengan kualitas pendidikan yang unggul, infrastruktur modern, fakultas berkualitas, kemitraan industri yang erat, dan berbagai program beasiswa. 

Universitas Negeri Medan memiliki jumlah ilmuwan dalam indeks ada 139 dan ilmuwan terbaiknya, Janner Simarmata.

7. Universitas Negeri Malang

Universitas Negeri Malang, merupakan perguruan tinggi negeri yang terletak di Malang dan Blitar, Jawa Timur, Indonesia. dan menjadi salah satu universitas terbaik versi AD Scientific Index. 

BACA JUGA:Dengan Sistem Operasi Android 14,One Plus Luncurkan Flagship Terbaru Awal Desember Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: